Heboh Selebgram Bagikan Kisah Suaminya Hilang Setahun Direbut Pelakor, Infonya Orang Palembang

Senin 12-08-2024,16:03 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lagi-lagi jagad media sosial dihebohkan dengan aksi pelakor diduga dari Palembang, tega merebut suami seorang Selebgram Aprilia Majid setelah sempat setahun menghilang meninggalkan dua orang anak.

Bahkan, selebgram Aprilia Majid menceritakan dan membagikan kisah bagaimana suaminya tersebut menghilang direbut oleh pelakor ke berbagai platform media sosial (medsos).

Seperti yang diunggah diantaranya oleh akun Instagram akun FOLK INFO MEDIA, yang dilihat Senin 12 Agustus 2024 selebgram Aprilia Majid membagikan curhatannya saat suami bernama Muhammad Zhacky sebelum menghilang.

Berikut isi curhatan selebgram Aprilia Majid:

BACA JUGA:Video Aksi Istri Sah Labrak Pelakor di Tulung Selapan OKI Viral di Medsos

BACA JUGA:Bantah Disebut Pelakor, Han Soo Hee Akui Ryu Jun Yeol dan Hyeri Sudah Putus Sejak Awal Tahun 2023

Pada slide unggahan pertama dibagikan foto bersama kedua anak dan suami Muhammad Zhacky dengan diduga seorang perempuan pelakor.

"Pengecut, Suami Selebgram Aprilia Majid setahun hilang. Mati-matian dicari ternyata kabur dengan wanita lain," tulis deskripsi pada unggahan foto dalam slide pertama.


--

Pada slide selanjutnya, berisi tentang awal mula sebelum suaminya bernama Zhacky tersebut menghilang tanpa kabar berita.

"24 jam gak pulang dari ijin ke kelurahan dan gak ada kabar sama sekali, aku coba pakai jasa lacak yang aku cari di internet. Katanya kamu disini. Aku susuri satu2 jalan sesuai maps yang mereka kasih," tulis curhatan selebgram Aprilia Majid saat mencari keberadaan suami.

BACA JUGA:Imbas Isu Perselingkuhan Selebgram Ira Nandha, Citilink Resmi Stop Izin Terbang Pilot dan Pelakor

BACA JUGA:6 Kali Diselingkuhi! Selebgram Ira Nandha Bongkar Isi Chat Suaminya Dengan Pelakor

Masih dalam unggahan tersebut, Aprilia Majid juga mengisahkan bagaimana suaminya yang bernama Jaki pamit pergi ke kelurahan pada bulan Mei 2023. Namun sejak saat itu tak ada kabarnya lagi.

Disebutkan, akses email dan nomor telepon tak bisa dihubungi. Pun dengan akun medsosnya.

Kategori :