Galaxy Ring Hadirkan Energy Score: Bisa untuk Mengukur Perasaan, Fitur Ai Samsung Makin Canggih!

Senin 12-08-2024,16:24 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Galaxy Ring hadir dengan dua fitur khusus yang didukung oleh Galaxy AI. Pertama ada Energy Score, fitur baru dari Samsung ini dapat menawarkan cara untuk mengukur perasaan penggunanya. 

Fitur ini jelas masih menggabungkan banyak fitur utama Samsung Health dan memberikan nilai numerik dari 1 hingga 100 yang menandakan seberapa siap Pengguna menjalani hari. 

Samsung makin canggih karena fitur ini sangat mirip dengan skor Readiness yang ada di Oura Ring, tapi Samsung sebagai pendatang baru, mampu menghasilkan skor yang sangat mirip.

Fitur AI kedua yang dimiliki Galaxy Ring adalah Wellness Tips. Setelah mempelajari tentang Pengguna dan kebiasaan Pengguna, Samsung Health akan menggunakan AI untuk menawarkan tips tentang cara meningkatkan kesehatan Pengguna. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring Vs Oura Ring 3, Cincin Pintar Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain dan Fitur?

BACA JUGA:Ini 4 Alasan Mengapa Konsumen Harus Beli Galaxy Watch 7 Ketimbang Galaxy Ring Baru?


Galaxy Ring hadir dengan dua fitur khusus yang didukung oleh Galaxy AI. Pertama ada Energy Score, fitur baru dari Samsung ini dapat menawarkan cara untuk mengukur perasaan penggunanya. --

Ini adalah fitur yang cerdas yang diperkirakan hanya dapat terkoneksi di ponsel Samsung Galaxy, tetapi ternyata, Pengguna dapat menggunakan ponsel android lain untuk akses pada kedua fitur AI tersebut.

Setelah malam pertama, Pengguna sudah menerima Skor Energi, dan dalam beberapa hari, Samsung Health juga memberi Pengguna Kiat Kesehatan yang didukung AI untuk membantu meningkatkan kesehatan dasar.

Bersamaan dengan beberapa fitur utama ekosistem Samsung Health, laporan tidur yang sangat terperinci, pelacakan detak jantung aktif, pemantauan oksigen darah, dan penghitungan aktivitas — Galaxy Ring hadir dengan dua fitur khusus yang didukung oleh Galaxy AI.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring: Cincin Paling Pintar di Tahun 2024

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy Ring, Inovasi Baru dalam Dunia Wearable Device

Galaxy Ring baru dari Samsung ini memang andalan dan merupakan tambahan terbaru dari perusahaan pada perangkat yang dapat dikenakan di jari tangan.

Perangkat ini juga bisa dijadikan alternatif selain smartwatch Samsung yang juga dapat melacak statistik kesehatan Pengguna untuk memberikan rincian kualitas tidur, detak jantung, dan aktivitas Pengguna.

Perangkat ini menggunakan Galaxy AI untuk menganalisis metrik tubuh Pengguna dan menawarkan gambaran yang lebih jelas tentang kesehatan. 

Kategori :