OnePlus 10 Pro, Ponsel yang Menyertakan Pendingin Pasif 3D 5 Lapis dan Layar LTPO2 yang Smooth!

Senin 12-08-2024,15:21 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - OnePlus 10 Pro memiliki sistem pendingin baru untuk meningkatkan kinerjanya dan menjaga suhunya tetap stabil. 

OnePlus menerapkan Sistem Pendingin Pasif 3D 5 lapis baru di sini. Perusahaan mengatakan bahwa ini adalah "Sistem pendingin tercanggih yang pernah ada di ponsel OnePlus".

Kemudian, OnePlus 10 Pro juga menyematkan layar LTPO2 yang smooth dan mampu melakukan refresh rate antara 1Hz hingga 120Hz, dan akan mengonsumsi daya lebih sedikit daripada panel pada OnePlus 9 Pro. 

Layar ponsel kelas menengah ini tetap sangat terang, besar, melengkung, dan cemerlang, sementara juga menawarkan touch sampling rate yang hebat.

BACA JUGA:MENDING MANA? Nothing Phone 2a Vs OnePlus Nord 4, Segmen Ponsel Kelas Menengah Terbaik

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Nord 4 Vs Google Pixel 8a, Duel Sengit Ponsel Kelas Menengah!


Meski bukan ponsel gaming, OnePlus 10 Pro memiliki sistem pendingin baru untuk meningkatkan kinerjanya dan menjaga suhunya tetap stabil. --

OnePlus 10 Pro juga menyertakan sesuatu yang disebut 'HyperBoost Gaming Engine'. Mesin tersebut mendukung sejumlah fitur game di Android, sehingga Pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik. 

OnePlus secara khusus menyebutkan General Performance Adapter (GPA) Frame Stabilizer dan O-Sync. 

GPA Frame Stabilizer sebenarnya akan mengurangi fluktuasi frame rate saat Pengguna bermain game. O-Sync meningkatkan kecepatan sinkronisasi antara SoC dan layar OnePlus 10 Pro.

BACA JUGA:OnePlus Watch 2R vs Samsung Galaxy Watch 7, Dua Smartwatch Wear OS Terbaik

BACA JUGA:Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

Selain itu, ilmu warna Hasselblad juga tertanam dalam OnePlus 10 Pro, dan ponsel ini mampu mengambil gambar dalam warna 10-bit penuh. 

Perangkat ini memproses warna 64 kali lebih banyak daripada ponsel pintar yang mengambil gambar dalam warna 8-bit. 

Ponsel ini juga mengambil foto menggunakan gamut warna DCI-P3, dan kamera ultrawide ponsel ini menawarkan FoV 150 derajat. 

Kategori :