Vivo iQOO 11S Ponsel Gaming Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Senin 12-08-2024,13:21 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Mengusung layar berteknologi LTPO4 AMOLED, Vivo iQOO 11S memberikan kualitas gambar yang sangat baik dengan warna yang tajam dan kontras yang tinggi.

Layar berukuran 6.78 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel, memberikan kerapatan piksel sekitar 518 ppi.

BACA JUGA:Harga Vivo V25 Pro 5G Agustus 2024 Turun Harga, Harganya Cuma Segini?

BACA JUGA:MENDING MANA? Vivo V40 Pro dan Xiaomi 14 Civi, Opsi Paling Menarik Di Segmen Ponsel Kelas Menengah

Layar mendukung refresh rate hingga 144Hz, yang membuat animasi dan transisi terlihat sangat halus dan lebih mulus.

LTPO AMOLED ini bahkan mampu menampilkan hingga 1 miliar warna dan mendukung HDR10+, yang berarti konten HDR akan terlihat lebih hidup dengan rentang dinamis yang lebih luas.

Layar vivo iQOO 11S juga memiliki tingkat kecerahan puncak hingga 1800 nits, yang memastikan visibilitas yang baik bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Berkat keunggulan layarnya, Vivo iQOO 11S termasuk ponsel yang mendukung aktivitas gaming lebih nyaman dan menyenangkan.

Layar LTPO AMOLED ini juga bahkan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus, yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:Vivo iQOO 5 5G Menawarkam Keunggulan Layar Memukau dan Performa Gahar

BACA JUGA:Smartphone Vivo V15 Pro, Pesona Ponsel Gaming yang Performanya Lancar Tanpa Lag, Visualnya Memukau!

Kamera belakang Vivo iQOO 11S mengusung triple kamera dengan konfigurasi yang berbeda, kamera utama 50 MP.

Dengan aperture f/1.9, ukuran sensor 1/1.49", dan ukuran piksel 1.0µm, kamera utama ini dilengkapi dengan PDAF dan OIS untuk menghasilkan foto yang tajam dan stabil.

Kamera kedua ialah kamera Telefoto 13 MP yang memiliki aperture f/2.5 dan kemampuan zoom optik 2x, kamera ini juga dilengkapi dengan PDAF untuk fokus yang cepat dan akurat.

Kamera ketiga berupa lensa Ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 120 derajat, kamera ini sangat cocok untuk mengambil foto lanskap atau grup.

Fitur fotografi yang dimiliki Vivo iQOO 11S berupa Dual-LED Flash, HDR dan Panorama serta kemampuan merekam video hingga resolusi 8K pada 30fps, memberikan detail yang sangat tinggi.

Kategori :