Wakapolda Lepas Kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel Bertanding ke Jambi

Senin 12-08-2024,07:50 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain melepas kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel.

Kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel itu akan berlaga di Provinsi Jambi dalam rangka HUT Bhayangkari ke-72. 

Acara pelepasan tersebut berlangsung pada Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 07.30 WIB di Roriz House, Sukabangun, Palembang.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol M Zulkarnain menyampaikan harapan agar tim Bola Voli Bhayangkari Sumsel bertanding dengan semangat tinggi dan menjaga kekompakan. 

BACA JUGA:Pukul Bola Servis Pertama, Irjen Pol Rachmad Wibowo Buka Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024

BACA JUGA:Puluhan Tim Ikuti Turnamen Terbuka Bola Voli Pangdam II Sriwijaya Cup, Kapolda Sumsel Lakukan Ini

Ia juga menekankan pentingnya untuk bermain sungguh-sungguh demi meraih kemenangan dan membawa nama baik Bhayangkari Sumsel di tingkat regional. 

“Bertandinglah dengan penuh semangat dan tetap jaga kekompakan. Raihlah kemenangan dan bawalah nama baik Bhayangkari Sumsel,” pesan Wakapolda Sumsel. 


Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain secara resmi melepas kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Di akhir sambutannya, ia mengucapkan selamat jalan kepada para anggota kontingen, berharap mereka selamat dalam perjalanan menuju Provinsi Jambi dan sukses dalam pertandingan.

Kontingen Bhayangkari Sumsel akan bertanding di zona 2 yang meliputi Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung, dan Kepulauan Riau. 

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Rivan Nurmulki Atlit Bola Voli Indonesia, Siapa Dia?

BACA JUGA:Skuat Timnas Bola Voli Putra Indonesia untuk Asian Games 2023 Berangkat, Goodbye Rivan Nurmulki

Pertandingan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkari ke-72.

Acara pelepasan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sumsel, antara lain Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Toto Wibowo, Wakil Ketua Bhayangkari Sumsel, Ny Monica Zulkarnain, beserta pengurus Bhayangkari Sumsel juga hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan kepada tim.

Kategori :