Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC

Senin 12-08-2024,09:25 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Realme Buds Air 6 ini telah dilengkapi dengan driver 12,4 mm dan didukung codec audio LHDC serta memiliki peredam bising aktif (ANC) hingga 50 dB. 

Hebatnya lagi, bersama dengan casing pengisi daya, TWS terjangkau ini diklaim menawarkan total waktu pemutaran hingga 40 jam tanpa ANC. 

Desain in-ear tradisional Realme Buds Air 6 dipasangkan dengan tangkai bundar. Earphone ini memiliki ujung telinga silikon yang tersedia dalam tiga ukuran: kecil, sedang, dan besar.

Realme Buds Air 6 memiliki sensor kontrol sentuh terletak di sisi atas tangkai, yang dapat memudahkan pengguna. 

BACA JUGA:Earbud JBL Live Beam 3, Hadirkan Inovasi Charging Case Terpintar di Dunia!

BACA JUGA:Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik


Sebagai earbud nirkabel terjangkau, Realme Buds Air 6 ini telah dilengkapi dengan driver 12,4 mm dan didukung codec audio LHDC.--

Earphone ini juga memiliki lapisan dua warna dan memiliki peringkat IP55 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan.

Casing ini juga memiliki unit lampu LED indikasi konektivitas di bagian depan. Casing berbentuk kerikil ini memberi kita desain yang mirip dengan Buds Air 6 Pro dan banyak model TWS lainnya di pasaran. 

Ini adalah desain yang mungkin dianggap terlalu sering digunakan oleh sebagian orang, tetapi menurut saya desain ini populer. Dan dengan alasan yang bagus. 

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

BACA JUGA:Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

Casing ini berbobot 46g dan mudah dibawa bersama dengan earbud. Khususnya, casing pengisi daya tidak memiliki peringkat IP untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan.

Realme Buds Air 6 bekerja dengan aplikasi pendamping Realme Link, yang memiliki tata letak sederhana dan mudah dinavigasi. 

Selain tampilan persentase pengisian daya pada earphone dan casing pengisi daya, salah satu hal pertama yang ditampilkan pada aplikasi adalah pengaturan mode ANC — aktif, nonaktif, dan transparansi. 

Kategori :