NUVO Family Gelar Kampanye Yuk Main di Luar Bersama Dion Wiyoko, Ajak Anak-anak Bermain Tanpa Takut Kuman

Minggu 11-08-2024,16:05 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Indra Rikardo

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kota Palembang kembali menjadi tuan rumah pada kampanye “NUVO Yuk, Main di Luar bersama Dion Wiyoko” yang berlangsung meriah di Lapangan Palembang Trade Center (PTC), Minggu, 11 Agustus 2024.

Even Nuvo Yuk Main diluar untuk Hari Kemerdekaan RI ke-79. NUVO Family mengajak anak-anak untuk aktif bermain di luar rumah tanpa takut dengan kuman. Acara yang dimulai sejak pagi hari ini berhasil menyedot anomi masyarakat kota Palembang.

Berdasarkan pantauan SUMEKS.CO dilokasi ribuan anak-anak dan orang tua turut memeriahkan acara Nova Family bersama Dion Wiyoko.

BACA JUGA:Tinjau Kebon Kopi, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Harapkan Kopi Ranau Dikenal Hingga ke Mancanegara

BACA JUGA:Kadisdik Palembang: Pentingnya Latihan Sensorik Motorik Anak – Biarkan Anak Bermain Minimal 30 Menit Sehari

Dengan semangat tanpa takut kuman, anak-anak sekolah dasar tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan menarik yang telah disiapkan.

Mulai dari senam bersama yang dipandu instruktur profesional hingga tantangan seru ala NUVO Challenge.

Dion Wiyoko, Duta Keluarga NUVO, turut hadir memeriahkan acara ini. Aktor tampan berjuluk Family Man ini tidak hanya mengajak anak-anak bermain, namun juga berbagi tips penting tentang manfaat bermain di luar bagi tumbuh kembang anak.

"Saya sangat senang bisa bergabung dalam acara ini. Bermain di luar itu penting banget untuk anak-anak, karena bisa meningkatkan kesehatan fisik dan mental mereka," kata Dion Wiyoko kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Warga Sukabangun Palembang Geger Sosok Misterius Mendoktrin Masuk Agama Lain, Waspada!

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Sebut Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Tertinggi di Sumatera dalam kegiatan FGD

“Saya juga mengajarkan bermain di luar kepada anak saya. Untuk melatih sensoric play mereka,” tambahnya.

Senior Brand Manager NUVO Family, Merry Christanty menjelaskan jika kegiatan ini merupakan bentuk komitmen NUVO untuk mendukung tumbuh kembang optimal anak-anak di Indonesia.

"Melalui acara ini, kami mengajak anak-anak dan orang tua untuk lebih menyadari pentingnya bermain di luar rumah. Selain menyehatkan tubuh, bermain di luar juga bisa meningkatkan kreativitas, kemampuan bersosialisasi, dan kecerdasan emosional anak," ujarnya.

Merry juga mengajak dengan adanya acara ini, diharapkan semakin banyak anak-anak di Indonesia untuk bisa meluangkan waktu untuk bermain di luar tanpa harus menatap layar smartphone.

Kategori :