Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia Z3 Plus, Smartphone dengan Fitur Hig-End Desainnya Klasik!

Minggu 11-08-2024,10:52 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Fitur tambahan Sony Xperia Z3 Plus berupa Triluminos Display dan X-Reality Engine untuk meningkatkan kualitas dan meningkatkan ketajaman gambar. 

Ada juga Mode Super Vivid untuk peningkatan saturasi warna untuk tampilan yang lebih hidup dan menarik.

BACA JUGA:Kini Sony Xperia Z4 Hadir dengan Layar Berteknologi Canggih dan Snapdragon 810, Tapi Harga 1 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Sony Bravia 9 Mini 2024, Pilihan Cerdas Seperti Membawa Bioskop ke Rumah!

Sony Xperia Z3 Plus hadir dengan kamera utama beresolusi 20.7 megapiksel, yang memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat tinggi.

Kamera utama ini dilengkapi dengan Sensor Exmor RS™ untuk mobile, yang meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera ini juga mendukung ISO hingga 12800, yang membantu dalam pengambilan gambar di lingkungan dengan pencahayaan rendah.

Kamera utama Sony Xperia Z3 Plus ini mampu merekam video dalam resolusi 4K, memberikan kualitas video yang sangat tinggi.

Fitur tambahan untuk single kamera belakangnya berupa SteadyShot™, Superior Auto, HDR untuk Foto dan Video, Burst Mode dan Geotagging.

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

BACA JUGA:Mending Beli Sekarang, Ini Spesifikasi Sony Xperia 5 V Tawarkan Kinerja Multitasking dan Layar Luas

Sementara untuk kamera depannya, Sony Xperia Z3 Plus mengusung resolusi 5.1 megapiksel yang cukup baik untuk selfie dan video call.

Kamera depan Sony Xperia Z3 Plus juga mampu merekam video dalam resolusi HD 1080p, memberikan kualitas video yang baik untuk video chat.

Kamera depan Sony Xperia Z3 Plus ini dilengkapi dengan fitur Autofocus Cepat dan unggul dalam menangkap detail dan tekstur, memberikan hasil foto yang tajam dan jelas.

Meski di kelas entry-level, Sony Xperia Z3 Plus menggunakan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang dibangun dengan teknologi proses 20 n.

Prosesor ini adalah Octa-core yang terdiri dari dua kluster yaitu Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57 untuk tugas berat dan performa tinggi dan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 untuk efisiensi daya dan tugas ringan.

Kategori :