Ini Target Tim Basket SMA Ignatius Palembang di Honda DBL With Kopi Day 2024

Sabtu 10-08-2024,20:59 WIB
Reporter : Indra R
Editor : Rahmat

Tim Basket SMA Ignatius Global School (IGS)  Palembang Siap Bangkit dan Raih Prestasi di DBL With Kopi Day 2024

Palembang, sumeks.co-  Tim basket putra SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang menunjukkan semangat juang yang luar biasa dalam ajang DBL With Kopi Day 2024 di Sumatera Selatan.

 Dipimpin oleh kapten mereka, Filbert, tim ini berudaha bangkit setelah mengalami kekalahan di pertandingan pertama musim lalu.

Dan kini mereka siap meraih prestasi yang membanggakan, pada ajang yang akan digelar 16-24 Agustus 2024 di Lapangan Basket Jakabaring Palembang.

BACA JUGA:Spirit Membara di Honda DBL with Kopi Good Day 2024, SMA Kumbang Palembang Siapkan Kekuatan Penuh

BACA JUGA:Cik Nyimas Penderita Komplikasi yang Memiliki Impian Besar demi Anak Lelakinya: Doa Agar Ia Bisa Tampil di DBL

Ya, setelah kekalahan yang mengecewakan di pertandingan pembuka tahun lalu, Filbert dan rekan-rekannya tidak patah semangat.

 Sebaliknya, mereka menjadikan kekalahan tersebut sebagai motivasi untuk tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya. 

Filbert, yang dikenal sebagai pemimpin yang inspiratif, berhasil menjaga moral tim dan memotivasi rekan-rekannya untuk terus berjuang.

Tim SMA IGS Alvang terdiri dari pemain-pemain yang solid.  Seperti Lois, Vincent, Kevin, Steven, Regend, Farel, Michael, Jerry, Rocky, dan Attalah. 

Setiap pemain memiliki peran penting dalam membentuk kekompakan tim di DBL South Sumatera Series 2024.

Kerja keras dan disiplin mereka dalam menjalani jadwal latihan yang padat, tiga hingga empat kali seminggu, membuahkan hasil yang positif.


Skuat tim basket SMA IGS Palembang siap berikan yang terbaik. Foto lek sumeks.co--

Di bawah bimbingan pelatih berpengalaman, Endo, yang sebelumnya melatih tim SMAN 6 Palembang, SMA Ignatius mempersiapkan diri dengan matang untuk setiap pertandingan.

 Endo membawa strategi dan pengalaman yang menjadi kunci dalam menghadapi lawan-lawan tangguh di ajang DBL With Kopi Day musim ini, 2024.

Kategori :