MENDING MANA? Vivo V40 Pro dan Xiaomi 14 Civi, Opsi Paling Menarik Di Segmen Ponsel Kelas Menengah

Minggu 11-08-2024,10:36 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo V40 Pro memang ponsel unggulan Vivo terbaru karena dilengkapi dengan lensa kamera Zeiss, bodi ramping, dan layar melengkung. 

Tetapi di segmen kelas menengah, Xiaomi 14 Civi menjadi alternatif yang bagus untuk Vivo V40 Pro. Maka dari itu membandingkan Vivo V40 Pro dengan Xiaomi 14 Civi pasti akan menarik.

Untuk segi tampilan, Vivo V40 Pro hadir dalam bodi ramping dengan bagian belakang kaca yang memiliki tepi melengkung dan lapisan mengilap.

Dengan edisi Ganges Blue, pelanggan mendapatkan pola bergelombang, sedangkan varian Titanium Grey memiliki tampilan yang lebih kalem namun berkelas. 

BACA JUGA:Vivo iQOO 5 5G Menawarkam Keunggulan Layar Memukau dan Performa Gahar

BACA JUGA:Vivo Z6 5G Ponsel Flagship dengan Fitur Canggih dan Spek Menarik, Worth It untuk Multitasking!


V40 Pro memang ponsel unggulan Vivo terbaru karena dilengkapi dengan lensa kamera Zeiss, bodi ramping, dan layar melengkung. --

Di sisi lain, Xiaomi 14 Civi memiliki bagian belakang kaca dengan lapisan dua warna. Dengan edisi Match Green, pelanggan mendapatkan desain seperti marmer dan kulit vegan.

Ada varian Cruise Blue yang memiliki lapisan dua warna biru tua dan biru muda, dan versi Shadow Black memiliki lapisan hitam seperti matte.

Dari segi tampilan dan desain, Vivo V40 Pro dan Xiaomi 14 Civi sama-sama memiliki casing yang menawan di kelas menengah, sehingga kedua opsi ini memang menarik.

BACA JUGA:Ditenagai Qualcomm Snapdragon 660, Vivo X21s Jadi Smartphone Entry-Level Paling Hits di Pasaran

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y55s 5G HP Kelas Menengah Tawarkan Kamera Kompeten dengan Kinerja Mumpuni

Kemudian, Vivo V40 Pro memiliki layar yang lebih besar dengan resolusi yang sedikit lebih baik daripada Xiaomi 14 Civi. 

Kedua perangkat memiliki panel AMOLED yang mendukung resolusi 1.2K dan refresh rate 120Hz, menawarkan pengalaman visual yang jernih dan halus. 

Akan tetapi, dengan Vivo V40 Pro pelanggan akan mendapatkan kaca Scott α untuk ketahanan layar yang lebih baik, sementara Xioami 14 Civi memiliki perlindungan layar Corning Gorilla Glass Victus 2 terhadap goresan dan keausan. 

Kategori :