Semarak Hari Pengayoman ke-79, Jajaran Kemenkumham Sumsel Gelar Jalan Santai

Sabtu 10-08-2024,13:24 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Dalam sambutannya, Sigit Setyawan menyampaikan bahwa selain untuk memperingati Hari Pengayoman ke-79, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas di antara seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Pelajar Asal OKI Dibegal Saat Melintas di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Motor Dibawa Kabur 3 Pria

BACA JUGA:Mau Ikut Upacara HUT RI di IKN dan Jakarta, Ini Syaratnya!

Menurutnya, kegiatan seperti ini penting untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjadikan insan pengayoman yang sehat, sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sigit Setyawan juga menekankan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Pengayoman yang diselenggarakan serentak oleh Kanwil Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Hal ini sejalan dengan visi Kementerian Hukum dan HAM untuk menciptakan insan pengayoman yang sehat dan bugar, yang dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat luas.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua Dharma Wanita Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Rita Bayani Ilham Djaya, Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis di Kota Palembang.

BACA JUGA:Xiaomi TV A Pro 32: Pilihan Terbaik untuk Pengalaman Menonton Kelas Premium

BACA JUGA:Pakai Pawang Usir Hujan di IKN untuk Kebut Pembangunan dan HUT RI ke-79, Malah Dicibir Warganet

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan ini dan menjadi simbol kekompakan serta kebersamaan di antara jajaran Kemenkumham Sumatera Selatan.

Acara yang penuh semangat ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran, sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kementerian Hukum dan HAM serta masyarakat luas.

Peringatan Hari Pengayoman ke-79 ini juga diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas dan silaturahmi, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham Sumatera Selatan.

Kategori :