Poco Pad, Tablet Harga Rp3 Jutaan dengan Layar Berukuran 12 Inci yang Memukau!

Sabtu 10-08-2024,15:12 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Meskipun memiliki spesifikasi yang impresif, Poco Pad dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif di Indonesia, yakni Rp3.999.000. Dengan harga tersebut, tablet ini menawarkan nilai yang luar biasa untuk spesifikasi yang ditawarkannya.

Poco Pad merupakan pilihan menarik bagi Kostumer yang mencari tablet dengan performa tinggi, layar jernih, dan berbagai fitur unggulan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, tablet ini siap memenuhi kebutuhan sehari-hari Kostumer, baik untuk bekerja, belajar, atau sekadar hiburan.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme 11 5G, Ada Kamera Utama 108 MP dengan Zoom Optik hingga 3x

BACA JUGA:Spesifikasi Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat SuperVOOC

Selain itu perangkat ini hadir dengan Poco Smart Pen dan software Mi Canvas yang mendukung pengalaman menggambar digital yang profesional.

Poco Smart Pen, stylus yang dirancang untuk Poco Pad, menawarkan presisi dan responsivitas yang diperlukan oleh para seniman digital.

Stylus ini mendukung 4.096 tingkat tekanan, memungkinkan pengguna untuk mengontrol ketebalan garis sesuai dengan tekanan yang diberikan pada pena.

Poco Smart Pen juga menjanjikan latensi rendah, guna mengurangi jeda waktu antara sentuhan pena dan munculnya garis di layar, sehingga memberikan pengalaman menggambar yang lebih alami.

BACA JUGA:MENDING MANA? OPPO Reno 12 VS Realme GT 6, Adu Spesifikasi Dikelas Harga yang Sama

BACA JUGA:MENDING MANA? Realme GT 6 Vs POCO X6 Pro, Duel Flagship Killer

Selain itu, stylus ini memiliki desain yang ringan dengan berat hanya 16 gram dan baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Mi Canvas, perangkat lunak yang disertakan dengan Poco Pad. Perangkat lunak ini baru diperkenalkan dalam Xiaomi HyperOS memberikan berbagai alat dan fitur dasar yang membantu pengguna dalam proses menggambar.

Mi Canvas mendukung berbagai jenis kuas, palet warna, dan lapisan. Selain itu, fitur-fitur seperti undo/redo, berbagai jenis kuas, dan lapisan memungkinkan kreator untuk mengedit dan menciptakan karya dengan mudah.

Poco Pad dilengkapi dengan penyimpanan 8 GB RAM dan 256 GB ROM. Kapasitas penyimpanan ini dapat ditingkatkan hingga 1,5 TB. Penggunaan teknologi LPDDR4X dan UFS 2.2 memungkinkan akses data yang cepat dan efisien.

Kategori :