Review Sony Xperia XZ3 Tawarkan Layar Tajam dan Berkemampuan HDR

Sabtu 10-08-2024,07:46 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Fitur keamanan yang diusung pada Sony Xperia XZ3 diantaranya adalah perlindungan layar berupa Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari goresan dan benturan benda tajam dan keras.

Sony Xperia XZ3 memiliki mode hemat daya ultra memperpanjang daya tahan baterai dengan membatasi kecerahan layar, menonaktifkan GPS, dan mematikan aplikasi yang tidak penting.

BACA JUGA: Oppo F21 Pro 5G Dukung Pengalaman Gaming Terbaru dengan Ultra-Smooth Display, Desain Kokoh dan Elegan

BACA JUGA: Oppo Reno9 Punya Kamera Beresolusi Tinggi Berkat Snapdragon 778G 5G Dukung Performa Responsif

Sony Xperia XZ3 juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan oleh konsumen sebelum membeli.

Hanya saja, Sony Xperia XZ3 tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang berguna untuk membuka ponsel lebih cepat dan aman.

Sony Xperia XZ3 memiliki baterai dengan kapasitas 3300 mAh yang tidak dapat dilepas sehingga Anda tidak dapat mengganti baterai jika terjadi kerusakan atau penurunan kinerja baterai.

Selain itu, Sony Xperia XZ3 juga tidak memiliki slot kartu memori eksternal. Anda hanya dapat mengandalkan penyimpanan internal sebesar 64GB.

BACA JUGA: Fitur Unggulan HP Honor 90 Pro, Tawarkan Performa Mumpuni dengan Desain Minimalis

BACA JUGA: Huawei Pocket 2, Ponsel Flagship yang Usung Dua Layar OLED, Ukuran Pas Di Saku!

Meskipun Xperia XZ3 memiliki desain yang menarik dan performa yang baik, kekurangan ini perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli.

Sony Xperia XZ3 tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk warna tembaga Copper yang menarik, Silver Green, Hitam klasik yang elegan dan Putih bersih.

Kategori :