Spesifikasi Oppo A74 Punya Dukungan OS Terbaru Dibalut Perfoma Mumpuni

Jumat 09-08-2024,13:11 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Begini spesifikasi Oppo A74Oppo A74 salah satu ponsel kategori mid-range yang memiliki dukungan OS terbaru dibalut dengan performa mumpuni.

Oppo A74 ditenagai oleh chipset Snapdragon 662, chipset ini memberikan kinerja optimal dan cukup mumpuni untuk menangani tugas sehari-hari dengan lancar.

Ponsel Oppo A74 telah menjalankan sistem operasi Android 11, yang memberikan pengguna akses ke berbagai fitur dan menu terbaru. 

Beberapa fitur menarik hp Oppo A74 yang dapat dinikmati antara lain melihat riwayat notifikasi, rekomendasi aplikasi, pengawasan media, mengubah ukuran picture-in-picture, notifikasi prioritas, dan akses ke mini game.

BACA JUGA:Vivo X50 Pro Diskon Rp1 Juta! Keseimbangan Antara Kamera Profesional, Fitur Mewah, dan HP Flagship!

BACA JUGA:Vivo iQOO Neo9 Ponsel Mid-Range Premium Berkualitas dengan Chipset Bertenaga, Performa Gaming Mulus!

Selain Android 11, Hp Oppo A74 juga menggunakan antarmuka ColorOS 11.1. ColorOS adalah sistem operasi bawaan Oppo yang menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif dan fitur-fitur tambahan.

Spesifikasi hp Oppo A74

Oppo A74 didesain dengan tampilan layar berukuran 6,43 inci AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, rasio layar-ke-tubuh kekitar 84,4% dan kecerahan 430 nits (tipe), 800 nits (puncak).

Layar OPPO A74 memiliki beberapa keunggulan, layar ini memiliki tingkat kecerahan yang baik, sehingga Anda dapat melihat konten dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:Turun Harga! Realme 12 Lite, HP Terbaru yang Didiskon Jadi Makin Terjangkau, Cek Keunggulannya?

BACA JUGA:Honor Magic V3, HP Lipat Segmen Flagship yang Mengusung Foldable LTPO OLED, Desain Elegan!

Warna pada layar OPPO A74 cenderung akurat dan hidup, memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Kategori :