Smartphone Realme 6 Pro, Miliki Dual Kamera Selfie dengan Fitur Ultra Nightscape!

Jumat 09-08-2024,14:17 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Layar Realme 6 Pro juga memiliki touch sampling rate 120Hz untuk merespons sentuhan dengan lebih cepat sehingga mendukung aktivitas bermain game.

Layar ini menawarkan kecerahan puncak hingga 480 nits yang membuatnya cukup terang untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme 11 5G, Ada Kamera Utama 108 MP dengan Zoom Optik hingga 3x

BACA JUGA:Spesifikasi Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat SuperVOOC

Selain itu, layar ini juga memiliki rasio kontras yang baik, sehingga gambar dan video terlihat lebih hidup dan berwarna.

Untuk melindungi layar dari goresan dan benturan, Realme 6 Pro dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk perlindungan ekstra dan meningkatkan daya tahan layar.

Layar Realme 6 Pro menggunakan desain punch-hole di pojok kiri atas untuk menempatkan kamera depan.

Desain ini memungkinkan layar memiliki rasio layar-ke-bodi yang lebih tinggi, yaitu sekitar 90,6%, memberikan tampilan yang lebih luas dan imersif.

Dengan kombinasi refresh rate tinggi dan resolusi FHD+, layar Realme 6 Pro menawarkan mode tampilan Ultra Smooth untuk visual lebih menyenangkan dan nyaman untuk mata.

BACA JUGA:MENDING MANA? OPPO Reno 12 VS Realme GT 6, Adu Spesifikasi Dikelas Harga yang Sama

BACA JUGA:MENDING MANA? Realme GT 6 Vs POCO X6 Pro, Duel Flagship Killer

Sebagai ponsel mid-end, Realme 6 Pro bersaing dengan ponsel lain lewat kamera belakangnya yang berkualitas.

Realme 6 Pro dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 64 MP yang menghasilkan gambar dengan detail tinggi.

Kamera utamanya dilengkapi oleh kamera ultra-wide beresolusi 8 MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Ada juga kamera telephoto beresolusi 12 MP mendukung zoom optik hingga 2x dan hybrid zoom hingga 5x untuk mengambil foto jarak jauh dengan detail yang baik.

Kamera terakhir berupa kamera makro beresolusi 2 MP untuk mengambil foto close-up dengan detail yang tajam dan berguna untuk fotografi objek kecil seperti bunga atau serangga.

Kategori :