Vivo X50 Pro Diskon Rp1 Juta! Keseimbangan Antara Kamera Profesional, Fitur Mewah, dan HP Flagship!

Jumat 09-08-2024,11:51 WIB
Reporter : Rani
Editor : Rani

Desain layar punch-hole untuk kamera depan memberikan tampilan yang lebih luas, ditambah bezel tipis yang menghasilkan rasio bodi ke layar sebesar 92,6%, membuat aktivitas menonton lebih menyenangkan dan menarik.

BACA JUGA:Smartphone Huawei P30 Pro NE, Premium Modern Lewat Curved Design Display, Fitur Kameranya Kece Maksimal!

BACA JUGA:Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 Hp Murah Rp2 Jutaan Tawarkan Performa Kencang

Selain penggunaan panel AMOLED, Vivo X50 Pro memiliki keunggulan lain dengan refresh rate 90 Hz, memberikan pergerakan layar yang lebih halus. 

Sampling touch rate-nya mencapai 180 Hz, ideal untuk bermain game kompetitif dengan respons yang lebih lancar.

Memori Internal dan RAM Jumbo dengan Fitur NFC Vivo X50 Pro memiliki RAM 8GB dan penyimpanan besar dengan opsi 128GB dan 256GB menggunakan teknologi UFS 2.1, memungkinkan pergantian aplikasi tanpa hambatan. Selain itu, fitur NFC memungkinkan transaksi cashless dan pengecekan kartu elektronik.

Pada sektor kamera, Vivo X50 Pro menawarkan setup belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, 13MP, dan 8MP, serta kamera depan 32MP. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan HP Honor 90 Pro, Tawarkan Performa Mumpuni dengan Desain Minimalis

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy M62 Tawarkan Baterai Jumbo 7000 mAh, Paling Awet Seharian!

Kamera ini dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi, termasuk foto close-up hingga 2,5 cm, zoom hibrida 60x, dan stabilisasi gambar yang efektif. 

Untuk video, Vivo X50 Pro juga unggul dengan kemampuan merekam yang stabil berkat gimbal terintegrasi, yang tiga kali lebih efektif dibandingkan fitur Optical Image Stabilizer.

Kelebihan terakhir Vivo X50 Pro terletak pada baterainya berkapasitas 4.315 mAh tipe Li-Po. Kapasitas besar ini didukung oleh fitur fast charging 33W yang memungkinkan pengisian daya dari 0% hingga 57% hanya dalam 30 menit.

Baik untuk keperluan bekerja, bermain, atau berkreasi, Vivo X50 Pro menawarkan solusi yang komprehensif dan memuaskan. 

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Nord 4 Vs Google Pixel 8a, Duel Sengit Ponsel Kelas Menengah!

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Pacu UMKM Belitung Naik Kelas dengan Program KUR Unggulan

Harga dari vivo X50 Pro ini memang lumayan tinggi bagi sebagian kalangan. Namun, harga yang tinggi pastinya diimbangi dengan kualitas yang no kaleng – kaleng. Jadi, Vivo X50 Pro ini dibandrol dengan harga Rp9.999.000.

Kategori :