Vivo iQOO Neo9 Ponsel Mid-Range Premium Berkualitas dengan Chipset Bertenaga, Performa Gaming Mulus!

Jumat 09-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera ultra-wide 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 119 derajat memungkinkan pengambilan foto pemandangan yang luas dan epik.

Kamera belakang dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR yang meningkatkan kualitas foto dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo X23 Hadir dengan Performa Tangguh dengan Desain Elegan dan Layar Luas

BACA JUGA:Smartphone Vivo iQOO U3x Didesain dengan Bodi Ergonomis yang Ramping, Punya Performa Fotografi Mumpuni

Kamera utama mendukung perekaman video hingga resolusi 8K, serta 4K dan 1080p dengan fitur gyro-EIS untuk stabilisasi video yang lebih baik.

Mengenai kamera depannya, Vivo iQOO Neo9 menyematkan kamera depan dengan resolusi 16 MP dan aperture f/2.5 memberikan hasil selfie yang jernih dan detail.

Performa gaming yang mulus pada Vivo iQOO Neo9  berkat adanya chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dibangun dengan teknologi 4 nm.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1 core Cortex-X3 dengan kecepatan 3.2 GHz untuk performa puncak dan 2 core Cortex-A715 dengan kecepatan 2.8 GHz untuk tugas-tugas berat.

Serta adanya 2 core Cortex-A710 dengan kecepatan 2.8 GHz untuk efisiensi daya dan 3 core Cortex-A510 dengan kecepatan 2.0 GHz untuk tugas-tugas ringan.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y27 5G Hp Kelas Menengah Punya Dukungan Sertifikasi IP54 Tahan Debu dan Percikan Air

BACA JUGA:Vivo Y7s Smartphone Menengah Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi Fitur Unggulan!

Untuk grafis, prosesor ini dilengkapi dengan GPU Adreno 740 yang mampu memberikan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Snapdragon 8 Gen 2 juga dilengkapi dengan kemampuan AI yang ditingkatkan, memungkinkan fitur-fitur seperti pengenalan gambar dan suara yang lebih cepat dan akurat.

Vivo iQOO Neo9 mendukung RAM hingga 16 GB dengan kecepatan 4266 MHz dan penyimpanan internal hingga 1 TB dengan teknologi UFS 4.0, yang memastikan transfer data yang sangat cepat.

Berdasarkan pengujian, Vivo iQOO Neo9 mendapatkan skor AnTuTu sekitar 1.557.696, yang menunjukkan performa yang sangat tinggi dalam berbagai aplikasi dan game.

Baterai yang tertanam pada Vivo iQOO Neo9 tergolong lumayan besar, kapasitasnya mencapai 5160 mAh untuk memastikan daya tahan yang lama.

Kategori :