Oppo F21 Pro 5G Dukung Pengalaman Gaming Terbaru dengan Ultra-Smooth Display, Desain Kokoh dan Elegan

Jumat 09-08-2024,10:17 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Hadir dengan layar AMOLED yang mendukung ultra-smooth display, Oppo F21 Pro 5G menawarkan pengalaman gaming terbaru yang lebih responsif dan mulus.  

Selain itu, layar AMOLED juga dikenal dengan reproduksi warna yang tajam dan kontras yang tinggi sehingga nyaman untuk penglihatan.

Layar AMOLED juga lebih efisien dalam penggunaan energi karena setiap piksel dapat dimatikan sepenuhnya dan berguna untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Layar berukuran 6.43 inci ini memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti menonton video, bermain game, dan browsing.

BACA JUGA:Apple Siapkan Peluncuran Dua Perangkat Lipat Baru pada 2026, Apa Saja?

BACA JUGA:Fitur Unggulan HP Honor 90 Pro, Tawarkan Performa Mumpuni dengan Desain Minimalis

Oppo F21 Pro 5G memiliki resolusi layar 1080 x 2400 piksel dengan rasio aspek 20:9 yang menghasilkan kerapatan piksel sekitar 409 ppi.

Layar ini memiliki kecerahan tipikal 430 nits dan bisa mencapai 600 nits dalam mode High Brightness, sehingga tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari.

Proteksi layar yang digunakan Oppo F21 Pro 5G ialah Schott Xensation glass untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:Mending Mana? OPPO Reno12 F 4G VS OPPO Reno12 F 5G, Spesifikasi Mirip dengan Harga Beda Tipis!

BACA JUGA:RILIS BESOK! Oppo Reno12 F 4G Hadirkan Layar AMOLED dengan Chipset Bertenaga untuk Multitasking

Oppo F21 Pro 5G memiliki lampu RGB yang berada di sekitar kamera belakang, lampu ini berfungsi sebagai indikator notifikasi dan status pengisian daya.

Berada di layar depan tepatnya di pojok kiri atas, tersemat kamera depan beresolusi 16 MP aperture f/2.4 lensa 27mm (wide), 5P lens yang memiliki fitur HDR dan panorama.

Sementara dibelakangnya terletak kamera dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 64 MP aperture f/1.7 dengan lensa 26mm (wide), 6P lens serta dilengkapi fitur PDAF, HD dan Panorama.

Kategori :