Huawei Pocket 2, Ponsel Flagship yang Usung Dua Layar OLED, Ukuran Pas Di Saku!

Kamis 08-08-2024,14:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Review HP Flagship Huawei Pura 70 Menawarkan Desain Elegan dengan Kinerja Chipset Mantap

BACA JUGA:Huawei Nova Flip Siap Gebrak Pasar HP Lipat dengan Layar Besar, Desainnya Anak Muda Banget!

Kamera belakang Huawei Pocket 2 mendukung perekaman video hingga resolusi 4K dengan stabilisasi gambar gyro-EIS, memastikan video tetap stabil dan bebas dari guncangan.

Untuk mode fotografinya, Huawei Pocket 2 dilengkapi dengan berbagai mode seperti HDR, panorama, dan mode malam untuk meningkatkan kualitas gambar.

Fitur fotografi yang selalu melekat pada setiap kamera ponsel saat ini adalah LED Flash untuk membantu pencahayaan dalam kondisi gelap.

Selain desainnya yang trendy dan mewah, Huawei Pocket 2 menggunakan chipset HiSilicon Kirin 9000S yang merupakan salah satu chipset paling canggih dari Huawei.

Bersama dengan GPU Maleoon 910 yang memiliki empat inti dengan kecepatan 750 MHz untuk menawarkan performa grafis yang sangat baik untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

BACA JUGA:Google Pixel 7 Pro Ponsel Flagship dengan Performa Berenergi Tinggi Berkat Tensor G2

BACA JUGA:Infinix Note 40, Ponsel Terjangkau Paling Mantap dengan Kombinasi Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Chipset ini dibuat dengan teknologi proses 5 nanometer, yang memungkinkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan proses manufaktur yang lebih tua.

Dilengkapi dengan unit pemrosesan neural yang kuat untuk tugas-tugas AI dan pembelajaran mesin, seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan optimasi sistem.

Mengenai kapasitas baterainya, Huawei Pocket 2 memiliki baterai 4520 mAh dan mendukung pengisian daya kabel hingga 66W untuk pengisian hingga 52% hanya dalam waktu 20 menit.

Baterai ini juga mendukung pengisian daya nirkabel hingga 40W memberikan fleksibilitas lebih bagi pengguna yang lebih suka pengisian tanpa kabel.

Memiliki fitur pengisian daya balik nirkabel sebesar 7.5W Huawei Pocket 2 dapat mengisi daya perangkat lain seperti earphone atau smartwatch.

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan Kamera Huawei P50 Pro Tawarkan Fotografi Memukau dan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA:Review Huawei Nova 3i Menawarkan Desain Elegan dengan Warna Gradasi Ditenagai Chipset Kirin 710

Kategori :