Infinix Note 40, Ponsel Terjangkau Paling Mantap dengan Kombinasi Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Kamis 08-08-2024,13:21 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Infinix Note 40 Series menawarkan panel AMOLED yang memanjakan mata serta disempurnakan dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak mencapai 1300 nits.

Infinix Note 40 Pro, lebih mantap lagi karena mengusung layar 3D Curved 55° yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, dengan luas layar 6.78 inci serta TUV Rheinland certified Low Blue Light untuk perlindungan mata.

Lanjut ke sektor kamera, Infinix Note 40 Series ini juga layak disematkan menjadi hp fotografi karena telah dilengkapi dengan kamera utama 108 MP serta 3x Lossless Superzoom. 

Dan khusus untuk Note 40 Pro, ada fitur tambahan yaitu teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang akan mengurangi guncangan kamera untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan stabil.

BACA JUGA:Cek, Harga Terbaru Infinix Hot 40i Tawarkan Fitur Kamera Berkualitas dan Kinerja Prosesor Mumpuni

BACA JUGA:Infinix Hot 11, Ponsel Low-End Performa Sat Set Berkat Helio G70, Harga Cuma Rp1 Jutaan!


Infinix Note 40 Series ini juga layak disematkan menjadi hp fotografi karena telah dilengkapi dengan kamera utama 108 MP serta 3x Lossless Superzoom. --

Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP yang dapat digunakan untuk merekam secara bersamaan dengan kamera belakang menggunakan mode Dual Video.

Infinix dapat dibilang telah jorjoran banget, karena menghadirkan smartphone Infinix Note 40 Series dengan spek seharga Rp10 jutaan padahal harganya cuma Rp2 jutaan, bagaimana hal ini nggak jadi racun untuk pecinta gadget?

Kemudian untuk seri Infinix Note 40 Pro dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp3,5 jutaan di berbagai platform seperti Shopee.

Jadi memang nggak bikin heran kalau penggemar smartphone Infinix kini akan semakin ramai memberikan julukan "Kingfinix" khususnya pada Infinix Note 40 Pro.

BACA JUGA:Fitur Canggih Infinix Hot 10 Play Punya Desain Premium dan Kapasitas Baterai Super Jumbo 6000 mAh

BACA JUGA:HP Murah Meriah: Infinix Hot 20i sudah Dibekali Chipset MediaTek Helio G25, Cocok untuk Kaum Mendang-mending

Hp Infinix Note Pro series ini  sudah cocok banget untuk daily diver, bahkan hingga saat ini belum ada brand yang memberikan harga relatif serendah ini untuk spek dari apa yang diberikan Infinix terbaru ini.

Infinix Indonesia telah resmi meluncurkan seri Infinix Note 40 series ke Indonesia. Lantas ada beberapa fitur dan spesifikasi yang menarik dari hp Infinix terbaru ini? Langsung saja gaspol.

Kategori :