Google Pixel 7 Pro Ponsel Flagship dengan Performa Berenergi Tinggi Berkat Tensor G2

Kamis 08-08-2024,12:59 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Di punggung ponsel, Google Pixel 7 Pro dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP menggunakan sensor besar 1/1.31" dan teknologi dual pixel PDAF serta Laser AF.

Kamera ini sangat memungkinkan untuk pengambilan gambar yang sangat tajam dan detail dengan reproduksi warna yang akurat.

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

BACA JUGA:MENDING MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

Terdapat juga kamera dengan lensa telefoto 48 MP mendukung zoom optik hingga 5x untuk mengambil foto dari jarak jauh dengan kualitas yang tetap tinggi.

Kamera ketiga Google Pixel 7 Pro juga memiliki lensa ultrawide 12 MP yang memungkinkan Anda menangkap lebih banyak pemandangan dalam satu frame, ideal untuk foto lanskap atau grup.

Kamera Pixel 7 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Dual-LED flash, Pixel Shift, Auto-HDR, dan panorama untuk menghasilkan foto yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera ini bahkan mendukung perekaman video hingga 4K pada 30/60fps, serta 1080p pada 30/60/120/240fps.

Dengan adanya fitur gyro-EIS dan OIS, kamera Google Pixel 7 Pro membantu menjaga video tetap stabil dan bebas dari guncangan.

BACA JUGA:Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, HP dengan Layar Imersif dan Fitur Fotografi yang Disempurnakan AI

BACA JUGA:Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?

Prosesor Google Pixel 7 Pro menggunakan prosesor Google Tensor G2 yang dibangun dengan arsitektur octa-core yang terdiri dari dua inti.

Cortex-X1 dengan kecepatan 2.85 GHz, dua inti Cortex-A78 dengan kecepatan 2.35 GHz, dan empat inti Cortex-A55 dengan kecepatan 1.8 GHz.

Konfigurasi ini memberikan performa yang sangat cepat dan responsif, ideal untuk multitasking dan menjalankan aplikasi berat.

Prosesor Tensor G2 ini  dirancang dengan fokus pada kecerdasan buatan (AI) yang mendukung fitur-fitur canggih dan peningkatan kinerja dalam aplikasi berbasis AI.

Fitur seperti Unblur dapat menghilangkan blur pada foto, bahkan pada foto yang diambil dengan perangkat lain.

Kategori :