Kemenkumham Sumsel dan Mandiri Taspen, Siapkan Masa Depan yang Cerah bagi Purnabakti

Kamis 08-08-2024,10:08 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumsel berkolaborasi dengan PT Mandiri Taspen untuk memberikan pembekalan kepada calon purnabakti.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 7 Agustus 2024, di Ruang Teleconference Kanwil setempat.

Sebanyak 25 calon purnabakti mengikuti acara ini, yang diselenggarakan secara hybrid.

Pegawai dari Unit Pelaksana Teknis di Kota Palembang hadir secara langsung, sementara pegawai lain yang akan memasuki masa purnabakti mengikuti acara secara daring.

BACA JUGA:Polrestabes Palembang Miliki Command Center untuk Pantau Kepadatan Lalulintas dari 11 Titik CCTV

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo X23 Hadir dengan Performa Tangguh dengan Desain Elegan dan Layar Luas

Acara ini mengusung tema “Purnabakti Pengayoman Sehat, Bahagia, dan Sejahtera”.

Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti membuka acara dan menekankan pentingnya pembekalan ini agar para pegawai dapat mempersiapkan diri memasuki masa purnabakti dengan kegiatan yang produktif dan mandiri.

“Pembekalan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Kemenkumham kepada seluruh pegawai yang telah mendukung kinerja instansi dengan penuh tanggung jawab dan akuntabilitas,” ujar Rahmi Widhiyanti.


Calon purnabakti mengikuti rangkaian pembekalan ini dengan sungguh-sungguh dan mengaplikasikan materi yang diberikan di kemudian hari.--

Ia juga berharap agar para calon purnabakti mengikuti rangkaian pembekalan ini dengan sungguh-sungguh dan mengaplikasikan materi yang diberikan di kemudian hari.

BACA JUGA:Makan 6 Macam Obat dari Oknum Bidan, Bola Mata Bocah SMP di Palembang Nyaris Lepas, Korban Malapraktik?

BACA JUGA:12 Desa Blankspot di OKI Segera Terhubung: Komitmen Pemkab Dalam Mengentaskan Wilayah Tanpa Sinyal

Dukungan dari PT Mandiri Taspen

Dalam kesempatan tersebut, Tiara Mayasari, Distribution Head 2 Sumatera PT Bank Mandiri Taspen, hadir untuk menyampaikan serangkaian program dari Bank Mandiri Taspen yang mendukung masa pensiun yang sehat, aktif, dan sejahtera di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kategori :