Asus Zenfone 7 Pro Makin Trendy dengan Modul Kamera Putar yang Canggih, Kualitas Fotonya Terbaik

Kamis 08-08-2024,10:16 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Untuk layarnya Asus Zenfone 7 Pro menggunakan layar Super AMOLED yang dikenal dengan reproduksi warna yang sangat baik dan kontras yang tinggi.

Layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:Dibekali Prosesor Octa-core Kryo dan GPU Adreno 509, Asus Zenfone Max Pro M1 Mendukung Gaming Responsif

BACA JUGA:Review HP Realme C17 Hadir dengan Memori Internal Besar dan Layar 90 Hz Ultra Smooth

Dengan refresh rate 90Hz, layar ini mampu menampilkan animasi dan transisi yang lebih halus, yang sangat berguna untuk gaming dan scrolling.

Kamera ini memiliki teknologi HDR10+ pada layar sehingga meningkatkan kualitas gambar dengan membuat warna lebih kaya dan kontras lebih tajam.

Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 700 nits (HBM), yang membuatnya mudah dilihat bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Layar AMOLED ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 sehingga layar ini lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Mengusung Qualcomm Snapdragon 865+ dengan fabrikasi 7nm+ sebagai chipsetnya, Asus Zenfone 7 Pro menawarkan kinerja yang powerfull namun tetap efisien dalam penggunaan daya.

BACA JUGA:Asus Zenfone Max Pro M1 Dibekali Chipset Bertenaga Mendukung Gaming Responsif dengan Grafis Berat

BACA JUGA:Asus Zenfone 9 Hadir dengan Layar Super AMOLED Dilapisi Gorilla Glass Victus, Bodi Kompak Nyaman Digenggam

Octa-corenya terdiri dari 1x3.1 GHz Kryo 585, 3x2.42 GHz Kryo 585, dan 4x1.8 GHz Kryo 585, kombinasi ini memberikan keseimbangan antara performa tinggi dan efisiensi daya.

Adanya GPU Adreno 650 yang bekerjasama dengan prosesor ini sehingga menawarkan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Snapdragon 865+ mendukung konektivitas 5G untuk memberikan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan AI Engine generasi kelima dari Qualcomm, yang meningkatkan kemampuan AI untuk berbagai aplikasi, termasuk fotografi, gaming, dan efisiensi daya.

Prosesor ini juga memiliki Qualcomm Secure Processing Unit (SPU) yang menyediakan keamanan tingkat tinggi untuk data dan aplikasi Anda.

Kategori :