Huawei Mate 40E 5G Ditenagai Chipset Kirin 990E Miliki Performa Mumpuni, Tugas Berat Jadi Enteng!

Rabu 07-08-2024,17:09 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

Huawei Mate 40E dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terintegrasi di layar fiitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

BACA JUGA:Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

BACA JUGA:Infinix Note 10 Pro, Smartphone dengan Spesifikasi Lebih Mumpuni Harganya Merakyat!

NFC memungkinkan pertukaran data nirkabel antara perangkat yang kompatibel, pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk pembayaran digital, berbagi file, dan lainnya. 

Smartphone  Mate 40E 5G memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan:

Tidak Ada Layanan Google Play:

Karena sanksi perdagangan, Mate 40E tidak memiliki akses langsung ke layanan Google Play. Pengguna harus mengandalkan Huawei AppGallery atau alternatif lain untuk mengunduh aplikasi.

Tidak Ada Sertifikasi IP68:

Meskipun memiliki perlindungan IP53 terhadap debu dan percikan air, Mate 40E tidak memiliki sertifikasi IP68 yang umumnya ditemukan pada smartphone premium pengguna harus berhati-hati agar tidak terkena air secara berlebihan.

BACA JUGA:Smartphone Vivo iQOO U3x Didesain dengan Bodi Ergonomis yang Ramping, Punya Performa Fotografi Mumpuni

BACA JUGA:Dibanderol Harga 2 Jutaan POCO M5s Miliki Kualitas Kamera yang Ciamik dan Kinerja Solid, Cek Spesifikasinya!

Keterbatasan Ekosistem:

Beberapa aplikasi populer mungkin tidak tersedia di Huawei AppGallery. Integrasi dengan layanan Google (seperti Gmail, Google Drive, dan YouTube) tidak ada.

Secara keseluruhan smartphone Huawei Mate 40E 5G adalah pilihan yang baik bagi pengguna yang menginginkan performa handal, kamera berkualitas, dan desain premium. Meskipun tidak memiliki layanan Google Play, Huawei AppGallery menyediakan alternatif aplikasi yang cukup lengkap. 

Kategori :