Samsung Galaxy A90, Smartphone dengan Performa Tangguh dan Layar AMOLED, Support Konektivitas 5G

Rabu 07-08-2024,11:41 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A90, ponsel besutan Korea Selatan ini hadir dengan performa tangguh dan layar AMOLED yang memukau.

Menyasar kelas menengah keatas, Samsung membekali series Smartphone Samsung Galaxy A90 dengan dukungan konektivitas 5G.

Dengan mengusung layar AMOLED, Samsung Galaxy A90 memberikan pengalaman visual yang lebih memukau, terutama saat menonton video atau bermain game.

Samsung Galaxy A90 mengusung layar berukuran 6.7 inci untuk menawarkan area tampilan yang luas dan ideal untuk multitasking dan menikmati konten multimedia.

BACA JUGA:OnePlus Watch 2R vs Samsung Galaxy Watch 7, Dua Smartwatch Wear OS Terbaik

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy F14 4G, Akan Mengusung Prosesor Kelas Menengah!

Resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) pada layar Samsung Galaxy A90 memastikan gambar yang tajam dan detail yang jelas sehingga setiap konten terlihat lebih nyata dan menarik.

Layar ini memiliki rasio aspek 20:9 untuk memberikan tampilan yang lebih panjang dan ramping, cocok untuk menonton film dan video dalam format layar lebar.

Selain itu, layar Samsung Galaxy A90 dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6 untuk ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan, menjaga layar tetap mulus dan bebas dari kerusakan.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik? Samsung Galaxy F34 Performa Tangguh Berkat Chipset Exynos 1280 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:7 Fitur Terbaik Samsung Galaxy Z Fold 6, Dapat Tingkatkan Produktivitas, Ada Apa Saja?

Pada sektor kameranya, Samsung Galaxy A90 mengusung kamera utama beresolusi 48 MP memungkinkan Anda mengambil foto dengan detail yang sangat tinggi.

Dengan aperture f/2.0, kamera ini mampu menangkap lebih banyak cahaya, sehingga menghasilkan foto yang lebih terang dan jelas, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera utamanya juga memiliki fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) yang membantu kamera untuk fokus dengan cepat dan akurat, sehingga Anda tidak akan melewatkan momen penting.

Kategori :