Dibanderol Harga 2 Jutaan POCO M5s Miliki Kualitas Kamera yang Ciamik dan Kinerja Solid, Cek Spesifikasinya!

Rabu 07-08-2024,06:43 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS. CO - POCO M5s salah satu ponsel kelas menengah dibanderol harga 2 jutaan  menawarkan spesifikasi fitur unggulan yang menonjol memiliki kualitas kamera ciamik dan tawarkan kinerja yang solid. 

Performa memadai berkat chipset MediaTek Helio G95 dan RAM 4 GB memungkinkan POCO M5s menjalankan aplikasi dan game dengan lancar, performanya  mengesankan untuk harga yang terjangkau. 

POCO M5s memiliki kamera utama dengan resolusi 64 MP. Warna-warna yang dihasilkan bagus, rentang dinamisnya luas, dan kontrasnya menyenangkan dan ciamik. 

Berikut ada beberapa spesifikasi fitur unggulan smartphone Poco M5s yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy F14 4G, Akan Mengusung Prosesor Kelas Menengah!

BACA JUGA:Dibanderol Harga 3 Jutaan Vivo Y36 Tawarkan Performa Unggul dan Baterai 5000 mAh Tahan Lama

Smartphone POCO M5s memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+, layar ini mendukung gamut warna DCI-P3 dan memiliki kontras rasio 4.500.000:1. Kecerahan hingga 1100 nit memastikan tampilan yang nyaman, bahkan di bawah sinar matahari. 

Ditenagai oleh baterai Li-Po 5000 mAh, POCO M5s menawarkan masa pakai baterai yang luar biasa. Berkat baterai Li-Po berkapasitas besar dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

Dalam pengujian praktis, POCO M5s mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan normal. Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan masa pakai baterai yang baik, smartphone POCO M5s adalah pilihan yang solid. 

Performa memadai smartphone ini dibekali oleh chipset MediaTek Helio G95 dan RAM 4 GB memungkinkan POCO M5s menjalankan aplikasi dan game dengan lancar menawarkan performa yang tangguh untuk harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Yoga Pro 9 16IMH9, Laptop Kelas Tertinggi Lenovo, Mengusung Panel Layar Resolusi 3200 x 2000

BACA JUGA:Huawei Enjoy 50z, HP Android Low-End dengan Fitur Lengkap, Baterai Besar dan Harga Rp1 Jutaan

Smartphone POCO M5s ditenagai oleh chipset ini, yang memiliki CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,05 GHz. Performanya cukup baik untuk tugas sehari-hari, termasuk multitasking dan bermain game.

Memiliki kapasitas RAM yang cukup besar memungkinkan POCO M5s menjalankan aplikasi dengan lancar. Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag.

Smartphone  POCO M5s mencatat skor Antutu Benchmark sekitar 300.000 poin, yang menunjukkan performa yang solid untuk kelas menengah.Performa gaming pada POCO M5s cukup memadai untuk ponsel dengan harga terjangkau. 

Kategori :