Sony Bravia 9 Mini 2024, Pilihan Cerdas Seperti Membawa Bioskop ke Rumah!

Selasa 06-08-2024,10:30 WIB
Reporter : Arip muhtiar

Driver ini tidak hanya memungkinkan peningkatan kecerahan dan zona peredupan, tetapi, menurut Sony, memungkinkan Bravia 9 mencapai "warna hitam setingkat OLED" untuk kontras yang lebih unggul – fitur yang mereka sebut High Peak Luminance. 

BACA JUGA:Sony Xperia XZ3 Hadir Elegan dengan Bodi Berlapis Kaca yang Mewah Serta Bersertifikasi IP68

BACA JUGA:Sony Xperia XA1 Ultra Bawakan Fitur Canggih dan Performa Memadai Untuk Multitasking

Panel Bravia 9 semakin meningkatkan pengalaman menonton dengan teknologi X-Wide Angle untuk meningkatkan tampilan di luar sumbu dan X-Anti Reflection untuk mengurangi silau layar secara efektif.

Untuk audio, Bravia 9 mendukung Dolby Atmos, DTS:X, dan IMAX Enhanced untuk lanskap suara yang benar-benar imersif dan dilengkapi sistem speaker 2.2.2 channel dengan Acoustic Multi-Audio+ yang inovatif dari Sony. 

Teknologi ini menggabungkan tweeter beam yang mengarah ke atas, yang pertama di dunia, di samping tweeter rangka samping, sehingga menghasilkan pengalaman suara surround sinematik yang lebih luas dan imersif. 

Untuk dialog yang sangat jernih, TV ini memiliki Voice Zoom 3 serta Acoustic Center Sync, yang mengubah TV menjadi speaker tengah saat dipasangkan dengan soundbar Sony yang kompatibel.

BACA JUGA:Sony Bravia X90L, Rekomendasi TV 4K Paling Mantap yang Dapat Customer Beli di Tahun 2024

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI Versus Xperia 1 V: Sejauh apa Peningkatan di Varian Terbaru dari Merek Hp Asal Jepang Ini?

Bagi para gamer, Sony Bravia 9 dilengkapi dengan dua port HDMI 2.1, refresh rate 4K 120Hz, variable refresh rate (VRR), auto low latency mode (ALLM), dan Source-based Tone Mapping (SBTM). 

Ia juga dilengkapi dengan tuner ATSC 3.0 internal untuk siaran over-the-air di masa mendatang dan dilengkapi dengan Game Menu, 'Auto Tone Mapping,' dan fitur-fitur lain yang 'Cocok untuk PS5' dari model tahun lalu.

Kategori :