Xiaomi 12 5G Tampil Anggun dan Elegan dengan Desain Geometri yang Simple, Pilihan Warnanya Menarik

Senin 05-08-2024,15:01 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Max 14, Tablet Terbesar Xiaomi Siap Rilis Bulan Agustus 2024, Usung Fitur Canggih Desain Menawan

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, HP Rp1Jutaan yang Sudah Mendukung Fitur NFC

Xiaomi 12 5G juga mengusung MIUI 14 dan Android 13 sebagai sistem operasi terbaru dan antarmuka MIUI 14 memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Berkat prosesornya, Xiaomi 12 5G dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 4.500 mAh untuk memastikan daya tahan yang baik untuk penggunaan sehari-hari.

Jika baterai hampir habis, Anda dapat mengisi daya dengan cepat menggunakan fitur pengisian 67W sehingga dalam waktu singkat, baterai akan terisi penuh dan siap digunakan kembali.

Untuk melengkapi fiturnya yang sudah cukup keren, Xiaomi 12 5G juga disetting memiliki fitur keamanan.

Fitur yang paling standar ialah adanya sensor sidik jari yang terintegrasi di layar dan memungkinkan Anda membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman menggunakan sidik jari Anda.

BACA JUGA:Cara Jalan Thariq Halilintar Waktu Honeymoon di Museum Kota Roma Jadi Sorotan Netizen, Banjir Komentar Julid

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Tawarkan Performa Unggul dan Kinerja Solid

Selain sensor sidik jari, Anda dapat menggunakan pengenalan wajah berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk membuka kunci layar dan fitur ini memastikan keamanan lebih lanjut.

Xiaomi 12 5G juga telah mendukung fitur NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran digital menggunakan Google Pay atau menghubungkan perangkat dengan aksesori lain yang mendukung NFC.

Xiaomi 12 5G tersedia dalam tiga warna yaitu dua warna pastel seperti Purple dan Blue yang manis serta Gray yang lebih simpel dan maskulin.

Smartphone flagship milik Xiaomi yaitu Xiaomi 12 5G untuk varian 8/256 GB ini dijual di Indonesia dengan harga Rp.9.999.000.

Kategori :