Pakai Motor Matic, Seorang Pria Viral Terekam CCTV Curi Tabung Gas Elpiji 3 Kg di 10 Ulu Palembang

Senin 05-08-2024,11:32 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Pencurian yang diduga bukan kali pertama terjadi ini sudah sangat diresahkan masyarakat terutama pemilik warung yang dibobol para pelaku.

BACA JUGA:Pencuri Tabung Gas di Puskesmas Pembantu SP Padang OKI Diamankan

BACA JUGA:Ramu 4 Tabung Gas ke Dalam 1 Tabung 12 Kilogram, Pengoplos di Muara Enim Ini Bisa Untung per Tabung Rp128 Ribu

Belum diketahui para pemilik warung yang kemalingan sudah membuat laporan polisi atau belum namun yang pasti mereka berharap polisi bisa segera menangkap para pelakunya yang sudah sangat meresahkan.

"Alangke beraninyo oi maling mak ini ari jebol dinding, mano lokasinyo persis disebelah Polrestabes Palembang," ujar seorang netizen seperti yang ada di postingan akun Instagram @infoplm.

"Nah pasar di samping kantor Polrestabes Jakabaring kemalingan lagi, yang kehilangan beras samo rokok. Kemalingan ini bukan sekali dua kali tetapi sudah sering terjadi pasar ini di satroni maling, kali ini bukan di betel melalui pintu tetapi malahan dijebolnyo nian dinding warung ini," terang seorang netizen yang warung diduga menjadi korban kawanan maling.

"Tolong bantu viral ke min biar Bapak Kapolrestabes Palembang tahu aman disamping kantornyo selamo ini idak aman banyak yang nak maleng," tutur netizen ini seperti yang ada di postingan akun Instagram @infoplm.

BACA JUGA:Rumah Sekcam Muara Kelingi Dibobol Kawanan Pencuri, Sepeda Motor hingga Tabung Gas Elpiji Raib

BACA JUGA:Komplotan Pencuri 27 Buah Tabung Gas Elpiji Ditembak Polisi

Sisi lain, Wahyu Sakinah (21), seorang mahasiswi yang tinggal di kosan di Jalan Darma Bakti, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang mendatangi Mapolrestabes Palembang, kemarin.

Mahasiswi ini melaporkan aksi pencurian sejumlah barang berharga di rumah kosannya.

Barang berharga milik mahasiswi yang hilang itu yakni satu unit sepeda motor dan 3 tabung gas elpiji 3 kg.

Di depan petugas SPK Terpadu, mahasiswi ini menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 1 Agustus 2024 sekitar pukul 04.00 WIB saat dirinya sedang tidur pulas. 

 

Kategori :