Harga Terbaru ZTE Nubia Z11 Mini : HP Rp 1 Jutaan dengan Spek Memadai untuk Multitasking

Senin 05-08-2024,13:16 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Review ZTE Nubia Focus Pro 5G: Layar IPS LCD 6,72 inci Luas dan Mulus serta Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA:Review Keunggulan Kamera Huawei P60 Pro Bawa Fitur Fotografi Memukau

Meskipun bukan baterai berkapasitas besar, teknologi Quick Charge 3.0 memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dan efisien.

Mengenai dukungan konektivitasnya, ZTE Nubia Z11 Mini mencakup fitur yang mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dengan dual-band dan fitur Wi-Fi Direct dan DLNA juga ada.

Ponsel ini menggunakan versi Bluetooth 4.1 dengan dukungan A2DP (Advanced Audio Distribution Profile) dan LE (Low Energy).

Dalam segmen entry-level, ZTE Nubia Z11 Mini dilengkapi fitur GPS dan GLONASS untuk navigasi dan pelacakan lokasi serta sudah menggunakan port USB Type-C dan dukungan untuk USB On-The-Go (OTG).

Selain itu, ZTE Nubia Z11 Mini mendukung sensor sidik jari (terletak di bagian belakang), akselerometer, giroskop, proximity, dan kompas.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Drakor Seru Bulan Agustus 2024, Wajib Masuk Watchlist!

BACA JUGA:Menanti Kehadiran Raja Flagship Google Pixel 9, Siap Geser Takhta Samsung Galaxy S24 Ultra Nih!

Sensor sidik jari ini diletakkan di bagian belakang ponsel yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

ZTE Nubia Z11 Mini Bberjalan pada Android 5.1.1 (Lollipop) dengan antarmuka nubia UI 3.9, meskipun versi Android ini sudah usang, pastikan untuk menginstal pembaruan keamanan terbaru.

Harga ZTE Nubia Z11 Mini di Indonesia berkisar antara Rp.779.000 hingga Rp.937.100, Anda dapat membelinya melalui platform seperti Tokopedia atau melalui toko-toko online dan offline lainnya.

Kategori :