Review HP Itel P55 5G Punya Performa Mumpuni dan Jaringan 5G Pertama di Harga Rp1 Jutaan

Minggu 04-08-2024,18:55 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Itel sendiri akhir-akhir ini terus melakukan gebrakan dengan meluncurkan hp murah ditandemkan pada spesifikasi ganas.

Selain itu hp Itel P55 5G memiliki kemampuan fotografi yang kompeten di atas kertas dengan dipersenjatai kamera utama berkekuatan 50 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel. 

Namun demikian, kemampuan fotografi Itel P55 5G ini tergolong biasa saja. Ini bisa dimaklumi mengingat hp ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau

BACA JUGA:Infinix Hot 11s NFC Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G88, Harga Cuma 2 Jutaan?

BACA JUGA:Keunggulan HP Tecno Phantom X2 Pro, Kinerja Tangguh dengan Prosesor Canggih dan Kualitas Fotografi Mengesankan

Untuk bagian layar, hp ini memiliki layar berukuran 6,6 inci HD+ 90Hz. Sementara untuk sektor stamina, Itel P55 5G ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fitur fast charge 18W.

Meski dijual dengan harga terjangkau, Itel P55 5G ini tetap tampil dengan desain yang stylish dan menarik. 

Hal yang paling menonjol dari hp 5G murah Itel ini adalah penempatan kameranya yang minimalis, bergaya lensa ultra besar atau dua lensa berukuran besar dan agak menonjol. Sekilas, ini mengingatkan pada desain Asus Zenfone 10. 

Casing belakang Itel P55 5G menggunakan material polikarbonat yang terlihat cukup unik karena sekilas tampak menggunakan finishing matte bergaya brushed metal, namun ketika dilihat lebih dekat ternyata terdapat tekstur vertikal. 

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 7 VS Galaxy Watch 6, Komparasi Spesifikasi dan Fitur Terbaru, Mending Mana?

Selain itu, casing belakangnya mampu menampilkan pantulan dinamis ketika terpapar cahaya.

Sementara area sekitar dekorasi kameranya menggunakan finishing glossy.

Lanjut ke bagian sisi depan, terdapat lubang kamera depan, proximity sensor, earpiece, layar IPS HD+ berukuran 6,6 inci 90Hz, tanpa kehadiran tombol kapasitif di bawah layar. 

Kategori :