Mantan Istri Lulusan S2, tapi Ogah Kerja, Ari Wibowo: Aku Kasih Kartu Kredit

Minggu 04-08-2024,16:42 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Beredar di jagat maya salah satu potongan omongan dari aktor Ari Wibowo mengungkap fakta tentang mantan istrinya yang tidak mau bekerja.

Menjadi salah satu bintang tamu di salah satu stasiun TV, Ari akhirnya membuka alasan tentang mengapa mantan istrinya tidak memiliki tabungan selama menjalani kehidupan rumah tangga dengannya.

Setelah lama bungkam dan setelah bercerai kurang lebih satu tahun yang lalu dari mantan istrinya, Inge Anugrah, artis senior Ari Wibowo mengungkap bahwa selama dengannya sang istri memang tidak pernah mau bekerja.

"Dia (Inge Anugrah) itu tidak pernah mau kerja, jadi aku sudah bertanya ke dia, 'kamu kan lulusan S-2, apa kamu tidak mau kerja?'," kata Ari Wibowo dikutip dari acara di stasiun televisi yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, paca Jumat 2 Agustus 2024.

BACA JUGA:El Royal! Syifa Hadju Diratukan dengan Hadiah Puluhan Juta, Bikin Netizen Baper

BACA JUGA:2 Orang Kaya Indonesia Bikin Bisnis Wahana Hiburan Terbesar: Cow Play Cow Moo Segera Hadir!

Lebih lanjut dalam tayangan  tersebut, Ari Wibowo menyebut, pertanyaan pada Inge Anugrah ini dilakukan di saat anaknya saat itu sudah terbilang masa remaja yakni saat menginjak sekolah SMP.

"Kalau anak-anak masih kecil itu berbeda, tetapi ini anak-anak sudah SMP kan mereka saja sekolah dari pagi sampai pukul 16.00 WIB. Di situ saya tanyakan 'kamu tidak mau kerja?,” lanjutnya.

“Dia bilang 'aku mau kerja apa sudah usia segini, aku kan tidak punya pengalaman kerja'," sambung Ari Wibowo menirukan ucapan Inge Anugrah.

Mendengar ucapan dari sang istri waktu itu, Ari Wibowo menyebut dirinya lah yang selama ini mempersiapkan segala kebutuhan rumah tangganya termasuk anak dan istrinya.

BACA JUGA:Buset! Belum Lama Menikah Banyak Peramal Prediksi Pernikahan Aaliyah dan Thariq Tak Bertahan Lama?

BACA JUGA:Indra Bruggman Bagikan Video Lamanya Saat Kurus Terkena Hipertiroid dan Kondisinya Kini Kembali Kekar Berotot

"Saya bilang, 'ya sudah tidak apa-apa'. Makanya, dari dulu memang aku yang menyediakan semuanya," kata Ari mengkonfirmasi.

Paman Richard Kevin itu mengakui, bahwa memang dirinya bukan tipe pria yang menyerahkan keuangan seluruhnya pada istrinya karena memang yang menghandle adalah dirinya.

"Setiap orang memang memiliki cara untuk menjalankan keuangan keluarga berbeda-beda. Aku memang bukan tipe pria yang tidak memberikan uang segalanya kepada istri, kayak 'tolong kamu yang urus' kan ada yang seperti itu. Aku enggak seperti itu," jelasnya.

Kategori :