Iphone 12 Pro Max Usung Layar OLED Berteknologi Super Retina, Spek Berkelas Harga Fantastis!

Minggu 04-08-2024,14:41 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Hp Gaming Terbaik di Tahun 2024, Urutan Nomor 1 Bukan iPhone 15 Pro Maks, Melainkan?

Apple A14 Bionic dilengkapi dengan Neural Engine yang memungkinkan pengenalan pola aktivitas, termasuk fitur Face ID dan pemrosesan gambar secara cerdas.

Prosesor ini sangat berkontribusi pada pemrosesan gambar dan video yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan foto dan video dengan detail yang tajam dan efek yang memukau.

Berpindah ke performa baterainya, iPhone 12 Pro Max memiliki baterai dengan kapasitas 3687 mAh, yang lebih besar daripada versi lainnya seperti iPhone 12 Pro yang hanya memiliki 2815 mAh.

Dengan kapasitas ini, iPhone 12 Pro Max dapat bertahan lebih lama saat digunakan untuk aktivitas multimedia, hingga 20 jam, serta pemutaran musik hingga 80 jam.

Ponsel ini memiliki fitur Kode Sandi dan Face ID yang dapat diatur untuk membuka iPhone atau bisa juga melalui Face ID dengan autentikasi wajah yang aman.

BACA JUGA:Huawei MateBook E, Laptop 2in1 dengan Prosesor Intel Tiger Lake yang Gesit, Desain Trendy dan Elegan

BACA JUGA:Vivo Y02 Smartphone Entry-Level Tawarkan Fitur Unggulan Mumpuni dan Harga Terjangkau

iPhone 12 Pro Max bahkan memiliki perlindungan perangkat curian berupa Face ID atau Touch ID  dan ID Apple yang aman.

iPhone 12 Pro Max memiliki pelindung layar yang lebih tahan terhadap jatuh dan goresan berupa Ceramic Shield.

Mengenai fitur konektivitasnya, iPhone 12 Pro Max memiliki beragam fitur konektivitas yang memastikan Anda tetap terhubung dengan dunia digital.

iPhone 12 Pro Max mendukung konektivitas Wi-Fi Dual-Band agar Anda dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi dengan kecepatan maksimal, baik di rumah, kantor, maupun di tempat-tempat umum.

Model iPhone 12 atau yang terbaru berfungsi dengan jaringan seluler 5G dari operator tertentu, Anda juga dapat mengatur penggunaan 5G melalui pengaturan pilihan data seluler.

BACA JUGA:Amazing! Kamera Hp Vivo X100 Pro Punya 3 Kamera Belakang Serupa iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Lebih Canggih?

BACA JUGA:Penguna iPhone Series X Bisa Pasang IOS 18, tapi Apakah Tambah Gahar??

iPhone 12 Pro Max hadir dalam empat varian warna yaitu Silver, Graphite, Gold dan Pacific Blue yang tentunya dapat dipilih sesuai selera.

Kategori :