Vivo Y02 Smartphone Entry-Level Tawarkan Fitur Unggulan Mumpuni dan Harga Terjangkau

Minggu 04-08-2024,11:08 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rahmat

SUMEKS. CO - Vivo Y02  salah satu smartphone kelas entry-level yang menawarkan fitur unggulan canggih dan mumpuni dengan harga terjangkau. 

Smartphone Vivo Y02 salah satu onsel Android yang dirilis pada akhir November 2022. Meskipun termasuk dalam kategori entry-level, Vivo Y02 memiliki beberapa keunggulan yang patut diperhatikan. 

Hadir dengan desain bodi elegan yang menarik smartphone Vivo Y02 memiliki ketebalan bodi hanya 8,5 mm dan berat 186 gram dan bodi ramping dan nyaman digenggam dengan bodi samping menggunakan teknologi 2,5D flat frame, memberikan kesan kokoh dan modern.

Menawarkan fitur unggulan yang canggih dan mumpuni dengan harga terjangkau, menjadikan smartphone Vivo Y02 layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang menarik. 

BACA JUGA:Realme C20A: Kombinasi Desain Berkelas dan Performa Gesit, Tawarkan Harga Murah Meriah

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A14 LTE Awal Agustus 2024! Bawa Kinerja Chipset Kuat dan Kapasitas Baterai Awet

Berikut fitur unggulan smartphone Vivo Y02:

Smartphone Vivo Y02 memiliki bodi belakang terbuat dari plastik dengan finishing mate polos, tahan gores, sidik jari, dan debu dengan modul kamera berbentuk persegi dengan warna yang berkilau, menambah kesan mewah.

Layar IPS LCD berukuran 6,51 inci memberikan tampilan jernih dan detail dengan futur perlindungan mata mengurangi ketegangan saat menggunakan ponsel dalam waktu lama.

Vivo Y02 memiliki ketebalan bodi hanya 8,5 mm dan berat 186 gram, sehingga nyaman digenggam dengan bodi samping menggunakan teknologi 2,5D flat frame, memberikan kesan kokoh dan modern.

Vivo Y02 hadir dalam pilihan warna Cosmic Grey dan Orchid Blue.

BACA JUGA:MENDING MANA? Realme GT 6 Vs POCO X6 Pro, Duel Flagship Killer

BACA JUGA:GOKIL! Nokia Edge Max 2024 Siap Debut dengan Baterai Jumbo, RAM Super Lega, dan Layar Kualitas Tinggi

Secara keseluruhan, Vivo Y02 menawarkan desain yang ramping, layar yang memadai, dan pilihan warna yang menarik. 

UI Ringan dengan FuntouchOS 12 (Android 12 Go Edition):FuntouchOS versi 12 hadir dengan desain UI baru, layar berwarna, ikon desktop baru, mode gelap, dan penyesuaian agar performa tetap lancar. 

Kategori :