Kosan Mahasiswi di Palembang Disatroni Maling, Motor Beat, iPhone hingga Tabung Gas Raib

Minggu 04-08-2024,08:25 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Aksi pencurian yang bisa dikatakan tergolong berani ini, lantaran para pelakunya seolah tidak takut meskipun warung yang mereka satroni berada tepat di sebelah sarang polisi yakni Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:WOW! 4 Sepeda Motor Raib Sekaligus di Parkiran Kosan Jakabaring, Aksi Pelaku Terekam Kamera Pengintai

BACA JUGA:Cari Iklan Kosan di Medsos, Mahasiswi di Palembang Malah Tertipu, Modusnya Tak Disangka

Pencurian yang diduga bukan kali pertama terjadi ini sudah sangat diresahkan masyarakat terutama pemilik warung yang dibobol para pelaku.

Belum diketahui para pemilik warung yang kemalingan sudah membuat laporan polisi atau belum namun yang pasti mereka berharap polisi bisa segera menangkap para pelakunya yang sudah sangat meresahkan.

"Alangke beraninyo oi maling mak ini ari jebol dinding, mano lokasinyo persis disebelah Polrestabes Palembang," ujar seorang netizen seperti yang ada di postingan akun Instagram @infoplm.

"Nah pasar disamping kantor Polrestabes Jakabaring kemalingan lagi, yang kehilangan beras samo rokok. Kemalingan ini bukan sekali dua kali tetapi sudah sering terjadi pasar ini di satroni maling, kali ini bukan di betel melalui pintu tetapi malahan di jebolnyo nian dinding warung ini," terang seorang netizen yang warungnya diduga menjadi korban kawanan maling.

BACA JUGA:Siswi SMA Asal Muratara Disekap 3 hari di Kosan dan Dirudapaksa Oleh Pria yang Baru Dikenal dari Medsos

BACA JUGA:THM Tutup, 5 Pria 2 Wanita di Lubuklinggau Malah Kumpul Kebo di Kosan, Terjaring Operasi Pekat

"Tolong bantu viral ke min biar Bapak Kapolrestabes Palembang tahu aman disamping kantornyo selamo ini idak aman banyak yang nak maleng," tutur netizen ini seperti yang ada di postingan akun Instagram @infoplm.

Kategori :