El Royal! Syifa Hadju Diratukan dengan Hadiah Puluhan Juta, Bikin Netizen Baper

Minggu 04-08-2024,09:32 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

BACA JUGA:Nikita Mirzani Diserbu Netizen, Bahas Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju

BACA JUGA:El Rumi Kepergok Kondangan Bareng Syifa Hadju di Pernikahan Thariq dan Aaliyah, Sah Jadian?

Rupanya, hubungan El dan Syifa terpantau sudah terjalin sejak Syifa merayakan ulang tahunnya yang ke 24 pada 13 Juli 2024. 

Meski awalnya memang disembunyikan dan masih terkesan diam-diam namun kini sahabat-sahabatnya mulai mengeluarkan foto-foto saat keduamya merayakan ulangtahun dan di beberapa momen lain.

Salah satunya ada Deswita Maharani yang dianggap ibu sendiri oleh Syifa karena mereka memang satu projek dalam sinetron Mermaid in Love. 

Melalui tiktok pribadinya, Deswita mengunggah sesuatu yang jadi asupan netizen yakni momen saat El Rumi tengah memberikan Syifa kado ultah.

BACA JUGA:Maia Estianty Ungkap Sosok Pacar El Rumi, Benarkah Syifa Hadju?

BACA JUGA:Syifa Hadju Move On? Baru-baru ini, Keciduk Netizen Lagi Jalan Bareng El Rumi

Netizen pun langsung menjerit lantaran harga kado yang diberika El untuk Syifa tersebut tidak main-main harganya bahkan disebut fantastis. Penasaran apa kadonya?

Melalui tiktoknya, Deswita mengunggah momen El Rumi memberikan kejutan ulang tahun bahkan di tepat pukul 00.00 WIB dengan membawa bunga, kue, serta kado untuk pujaan hatinya itu.

Tampak dalam video yang beredar El Rumi terlihat mengenakan baju panjang hitam, dan Syifa Hadju mengenakan kaos pendek warna senada dengan celana pendek dimana keduanya tampak terlihat masih malu-malu dihadapan teman-temannya mengungkap ada hubungan asmara lain antara keduanya.

Sontak saja dalam video tersebut, netizenpun dibikin takjub dengan adanya kado yang diberikan El rumi pada Syifa Hadju. 

BACA JUGA:2 Orang Kaya Indonesia Bikin Bisnis Wahana Hiburan Terbesar: Cow Play Cow Moo Segera Hadir!

BACA JUGA:Buset! Belum Lama Menikah Banyak Peramal Prediksi Pernikahan Aaliyah dan Thariq Tak Bertahan Lama?

Banyak netizen yang menyebut El memberikan Bottega Veneta Bag untuk Syifa dimana harganya berkisar antara Rp10 juta sampai Rp30 juta.

Sontak saja komentar netizen membanjiri postingan tersebut dan salfok dengan hadiah yang diberikan El Rumi untuk Syifa Hadju.

Kategori :