Samsung Galaxy Buds 3 Pro, Tampil Lebih Futuristik, Suara Jernih, Cek Fitur dan Keunggulannya!

Minggu 04-08-2024,09:59 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Mengejutkan, Samsung hadirkan generasi baru earbud, Galaxy Buds 3 Pro yang mengadopsi tampilan AirPods yang futuristik.

Earbud nirkabel Samsung ini punya desain sedikit berbeda, tangkai tambahannya memiliki kontrol pencet dan geser untuk kontrol lebih besar atas pemutaran yang sedang didengarkan.

Berdasarkan pembaruan desain ini, Samsung sepertinya mencoba mengunci Customer ke dalam ekosistem Samsung, tetapi tidak sampai sejauh Apple.

Jadi, apakah earbud nirkabel Samsung baru seharga Rp4 jutaan dari ini bagus? Dan haruskah Customer membelinya? Mari kita bahas desain, kenyamanan, kualitas suara, dan konektivitasnya.

BACA JUGA:Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap


Samsung agak mengejutkan tahun ini dengan generasi baru earbud-nya. Karena kini, Galaxy Buds 3 Pro mengadopsi tampilan yang lebih ortodoks dan tampilannya seperti AirPods yang futuristik.--

Dengan konektivitas Bluetooth 5.4, Galaxy Buds 3 Pro memiliki koneksi yang stabil. Jika Customer memasangkannya ke ponsel Samsung, maka Customer dapat mendengarkan Codec Seamless 24-bit tanpa kehilangan kualitas milik Samsung.

Desain Galaxy Buds 3 Pro baru sangat mirip AirPod Pro — earbud putih dengan tangkai untuk mikrofon (harus diakui, warna hitam juga tersedia), kontrol jepit pada tangkai, dan ujung silikon di telinga.

Namun, juga sepertinya adanya pengaruh dari earbud Nothing. Sebab penutup casingnya transparan. Ya, mungkin itu hanya kebetulan.

BACA JUGA:Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

BACA JUGA:EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

Menariknya, Earbud sebelah kanan diberi garis merah, sedangkan earbud sebelah kiri diberi garis biru — sekali lagi, Nothing suka memberi titik merah pada earbud sebelah kanan. 

Dan tidak akan terlihat aneh jika Samsung tidak menandai earbud tersebut dengan simbol L dan R. Elemen desainnya terlalu banyak untuk tujuan yang sama.

Kemudian, terdapat strip LED kecil pada setiap Galaxy Buds 3 Pro — strip tersebut menyala dengan menarik saat Anda membuka casing, yang menandakan bahwa strip tersebut kini "aktif". 

Kategori :