MENDING MANA? Motorola Edge 50 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, HP Kelas Berat di Tahun 2024

Minggu 04-08-2024,08:46 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Meski prosesor ini dapat dengan mudah melambat, karena ia membutuhkan manajemen termal yang sangat baik. Namun, ia masih berkinerja lebih baik daripada Snapdragon 8s Gen 3 kelas bawah.

Moto Edge 50 Ultra memiliki penyimpanan awal 512 GB dan RAM 12 GB — cukup besar, dan dapat ditingkatkan hingga 1 TB / 16 GB. iPhone 15 Pro Max memiliki penyimpanan awal 256 GB / 8 GB dan dapat ditingkatkan hingga 1 TB / 8 GB.

Motorola belum mengatakan apa pun secara khusus tentang fitur AI baru, jadi mungkin agak tertinggal dalam persaingan tersebut

BACA JUGA:Spek High-End Motorola Edge X30 yang Dilengkapi Snapdragon Elite Mendukung Performa Gaming Grafis Tinggi

BACA JUGA:Motorola Edge 2023, Hp dengan Panel OLED dan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

Motorola Edge 50 Ultra memiliki semua spesifikasi kamera utama 50 MP dengan lensa F1.6, kamera ultra-lebar 50 MP, dan kamera telefoto 3x 64 MP. 

iPhone 15 Pro Max memiliki kamera utama 48 MP F1.8, kamera ultra-lebar 12 MP, dan kamera zoom 12 MP dengan lensa tetraprisma 5x.

Nah, dalam hal pengisian daya, Motorola Edge 50 Ultra mungkin menjadi yang terbaik. Dengan pengisi daya 125 W, pengisian dayanya sangat cepat, hal yang masih kurang dari iPhone.

Ini adalah dua ponsel yang sangat berbeda yang memiliki satu titik persimpangan gaya. iPhone, tentu saja, dikaitkan sebagai aksesori premium berkualitas tinggi. Dan Motorola Edge 50 Ultra pasti juga ingin terlihat seperti ini dengan lapisan kulit/kayunya yang keren.

BACA JUGA:Motorola Moto G22 Hadirkan Fitur Memadai Untuk Performa Multitasking, Cek Spesifikasinya Disini!

BACA JUGA:Smartphone Motorola Moto G51 5G, Water Repellent dengan Layar Usable Surface Untuk Visual yang Lebih Luas

Kami berasumsi bahwa jika seseorang telah menetapkan pikiran mereka pada iPhone 15 Pro Max, akan sulit untuk menghalangi mereka. 

Namun, jika seseorang bosan dengan desain Apple, atau baru saja mengambil pilihan pertama mereka, Moto Edge 50 Ultra mungkin memiliki daya tarik. Akan menarik untuk melihat apakah itu benar-benar menarik pelanggan dari pesaingnya di tanah Android.

Kategori :