Infinix Note 30 Smartphone Menengah Miliki Sertifikasi IP53 Tahan Air dan Debu, Cek Fitur Unggulan!

Sabtu 03-08-2024,14:23 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

Varian 128 GB dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dan Varian 256 GB deengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Jadi, Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda. 

BACA JUGA:Tak Hanya Tangguh, Ini Keunggulan dan Kekurangan Redmi K60E, Jangan Salah Pilih!

BACA JUGA:Review HP Flagship Huawei Pura 70 Menawarkan Desain Elegan dengan Kinerja Chipset Mantap

Dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G76, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. RAM sebesar 8 GB memastikan multitasking tanpa hambatan. Anda dapat membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag.

Infinix Note 30 menjalankan sistem operasi berbasis Android dengan antarmuka XOS 8.5. Antarmuka ini memberikan pengalaman yang lancar dan intuitif.

GPU Mali-G76 memberikan performa grafis yang cukup baik dapat memainkan game dengan pengaturan grafis medium hingga tinggi.

Pengalaman gaming yang memuaskan smartphone ini memiliki refresh rate layar 120 Hz membuat permainan lebih responsif dan mulus. Kombinasi antara chipset dan RAM memastikan pengalaman gaming yang memuaskan.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Vivo S6 5G : Smartphone dengan Performa Gahar dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Huawei Mate X2 Saingi Samsung Z Fold Series di Kelas Foldable Smartphone dengan Spek Premium!

Ingatlah bahwa performa juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti optimasi perangkat lunak dan penggunaan aplikasi. Namun, secara keseluruhan, Infinix Note 30 menawarkan performa yang solid untuk pengguna sehari-hari.

Smartphone Infinix Note 30 memiliki dukungan audio dari JBL, sehingga kualitas suara lebih baik dan dual speaker memberikan pengalaman audio yang memuaskan.

Kamera utama menggunakan sensor Quad-Bayer 64 MP (OmniVision OV64B40). Ini berarti foto diambil dengan resolusi 16 MP secara default dengan detail yang baik dan foto-foto tampak baik dengan detail yang memadai.

Rentang dinamis juga cukup bagusar meski warna cenderung terlalu jenuh, tetapi hasilnya menarik di layar ponsel. Namun Sayangnya, Infinix Note 30 tidak memiliki kamera ultrawide, yang biasanya menjadi standar pada banyak ponsel saat ini.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy A06: Smartphone Terbaru yang Segera Rilis!

BACA JUGA:Smartphone Honor 30S Dibekali Chipset Kirin 820 5G Tawarkan Performa Mumpuni dan Kapasitas RAM besar

Sensor 16 MP: Kamera depan menggunakan sensor 16 MP (SK Hynix Hi-1631Q) dengan hasil selfie cukup baik dengan detail yang memadai.

Kategori :