Infinix Note 40 Pro Plus 5G Miliki Performa Superior dengan Desain Skyscraper Metalline Finish

Sabtu 03-08-2024,10:20 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Dengan Dua Speaker dari JBL, suara yang dihasilkan Infinix Note 40 Pro Plus 5G menjadi terasa lebih hidup dan mengesankan.

BACA JUGA:Adu Sengit itel A50 VS Infinix Smart 8, Duel HP Murah Harga di Bawah Rp1 Jutaan, Mending Mana?

BACA JUGA:Apa Fitur UngguIan Infinix Note 7? Performa Kian Gahar saat Nge-Game karena Chipset Mediatek Helio G70

Akan tetapi, ponsel Infinix Note 40 Pro Plus 5G ini hanya memiliki kapasitas baterai 4.600 mAh ketika ponsel kelas mid-range bahkan entry level mengusung baterai 5000 mAh.

Meski begitu, Infinix mengkalim bahwa baterai ini dapat memberikan daya tahan yang cukup baik untuk berbagai aktivitas.

Baterainya dapat bertahan hingga 3,1 jam untuk bermain game, 9 jam untuk panggilan telfon, 6,8 jam untuk pemutaran video dan 4,5 jam untuk penggunaan aplikasi peta daring.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi Fast Charging yang memungkinkan pengisian daya dari 1% hingga 50% dalam hanya 12 menit.

Selain speknya yang bertenaga dan menawan, Infinix Note 40 Pro Plus 5G turut menyempurnakan sistemnya dengan fitur keamanan.

BACA JUGA:Infinix S5 Pro Dibanderol Harga 2 Jutaan Tawarkan Performa Kencang Dibekali Prosesor MediaTek Helio P35

BACA JUGA:Infinix Note 10 Usung Layar AMOLED yang Tajam dan Jernih Disertai Kamera Beresolusi 48 MP

Infinix Note 40 Pro Plus dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar, yang memungkinkan Anda untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman menggunakan sidik jari Anda.

Perangkat ini memiliki sertifikasi IP53, yang berarti tahan terhadap debu dan percikan air, namun bukan tipe ketahanan air yang paling tinggi hanya memberikan perlindungan tambahan sehari-hari.

Ponsel ini hadir dalam dua varian warna, yaitu Vintage Green dengan tekstur kulit buatan dan Obsidian Black yang menghadirkan nuansa mistik dan elegan.

Bersaing dengan ponsel flagship dari berbagai brand ternama, Infinix Note 40 Pro Plus 5G dibanderol dengan harga sekitar Rp.4.400.000.

Kategori :