Spesifikasi dan Harga Oppo K10 Pro 5G : Kualitasnya Jempolan Berkat Layar AMOLED dan Snapdragon 888 5G

Sabtu 03-08-2024,09:20 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Oppo K10 Pro 5G, hadir dengan mengusung layar AMOLED dan chipset Snapdragon 888 5G sehingga menunjang kualitas yang terbaik.

Smartphone Oppo semakin hari berinovasi dengan menawarkan spesifikasi unggulan dan harga yang sepadan sehingga menjadi andalan tersendiri untuk menarik konsumen.

Oppo K10 Pro 5G sebagai salah satu produk keluaran Oppo ini dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,62 inci.

Layar AMOLED pada ponsel ini beresolusi Full HD Plus dengan tingkat kecerahan cahaya hingga 1.300 nits dengan refresh rate 120 Hz untuk pengalaman visual yang halus.

Ponsel kelas menengah atas ini melindungi layarnya dengan menggunakan Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari goresan dan benturan.

Layar AMOLED memang terkenal menawarkan gambar yang tajam dan warna cemerlang sehingga cocok untuk penggunaan di bawah sinar matahari.

Menilik dibagian atas ponsel, terdapat kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP (f/2.1) yang memungkinkan Anda mengambil foto selfie dengan detail yang baik dan kualitas gambar yang tajam.

Kamera depan ini dilengkapi dengan aperture f/2.1, kamera depan dapat menangkap cahaya dengan baik, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah sehingga hasilnya tetap bagus tanpa banyak noise.

BACA JUGA:Smartphone Realme 9i 5G, Ponsel Entry-Level, Harga Gak Sampai Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru POCO M6 Pro, Mumpung Turun Rp 300 Ribuan, Tetap Spek Dewa dan Gahar!

Oppo juga menyertakan fitur kecantikan pada kamera depannya sehingga Anda dapat mengatur efek kulit, memperhalus wajah, dan mempercantik hasil foto selfie.

Kamera depannya juga mendukung mode potret yang memungkinkan Anda mengaburkan latar belakang dan menonjolkan wajah Anda dalam foto.

Kamera depan Oppo K10 Pro 5G yang berkualitas memastikan video panggilan Anda jernih dan tajam.

Tidak hanya segi kamera depannya saja yang unggul dan menarik, Oppo K10 Pro 5G juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 50 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization).

Kategori :