Spesifikasi dan Harga Vivo S6 5G : Smartphone dengan Performa Gahar dan Fitur Canggih

Jumat 02-08-2024,14:37 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

 

Diatas layarnya, terdapat kamera depan memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f/2.1, Anda dapat mengambil selfie berkualitas tinggi dengan detail wajah yang baik.

Kamera depan ini memiliki fitur Dual-LED dual-tone flash untuk memastikan pencahayaan yang baik dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera depannya memiliki dukungan perekaman video hingga 4K@30fps untuk kamera belakang dan 1080p@30fps untuk kamera depan.

BACA JUGA:Keunggulan HP Vivo K12x Tawarkan Performa Mumpuni dan Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:Berikut 5 HP Gaming Terbaik dan Termurah di Agustus 2024, Tersemat Snapdragon Semua!

Selain kamera depannya yang memiliki resolusi tinggi, terdapat kamera utama yang memiliki 48 MP dengan aperture f/1.8 dan ukuran sensor 1/2.0" untuk pengambilan gambar berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.

 

Kamera utama ini bersanding dengan kamera 8 MP dengan lensa ultrawide 13mm (f/2.2), fitur ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP dengan lensa makro memungkinkan Anda mengambil gambar detail dari objek dekat.

Selain tiga kamera tadi, terdapat kamera 2 MP dengan lensa depth membantu menghasilkan efek bokeh yang indah pada foto potret.

BACA JUGA:Usung Desain Elegan dan Fitur Zeiss Optic Pada Kameranya, Vivo X90s Siap Bersaing Di Kelas Menengah Atas

BACA JUGA:Vivo iQOO Z8 Dibekali Layar Responsif dengan Dual Camera untuk Hasil Fotografi yang Jernih

Smartphone asal Tiongkok, Vivo S6 5G ditenagai dengan prosesor Exynos 980 dengan konfigurasi Octa-core.

 

Prosesor ini terdiri dari 2 inti Cortex-A77 berkecepatan 2,2 GHz untuk kinerja tinggi, 6 inti Cortex-A55 berkecepatan 1,8 GHz untuk efisiensi daya dan GPU Mali-G76 MP5 untuk grafis yang baik.

Kategori :