Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G Awal Agustus 2024! Bawa Fitur Kamera Canggih

Jumat 02-08-2024,10:23 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Cek  harga Terbaru   Samsung Galaxy A54 5G periode awal Agustus 2024 , ponsel kelas menengah yang menawarkan beragam keunggulan fitur kamera canggih .

Dengan  harga terbaru yang semakin terjangkau,  Samsung Galaxy A54 5G menjadi salah satu pilihan menarik disegmen ponsel kelas menengah.

Samsung Galaxy A54 5G  menawarkan Fitur Nightography pada sektor kamera yang memungkinkan pengambilan foto yang lebih baik dalam kondisi minim cahaya, seperti malam hari atau ruangan yang redup.

Fitur Nightography yang ada pada kamera  Samsung Galaxy A54 5G ini diklaim mampu mengurangi noise pada gambar yang sering muncul ketika kondisi cahaya rendah, dengan mengurangi noise, maka hasil foto yang didapat jadi lebih jernih.

BACA JUGA: Beragam Fitur Unggulan HP Vivo V30e, Bawa Tampilan Desain Menarik dengan Kapasitas Baterai Jumbo

BACA JUGA: Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro Bawa Performa Powerfull Berkat Chipset Kirin 990 dan Kamera Berkualitas Tinggi

Tidak hanya itu, fitur ini juga secara otomatis dapat mengaktifkan mode malam pada saat kamera mendeteksi kondisi pencahayaan tampak rendah.

Mode malam yang ditawarkan oleh kamera Samsung Galaxy A54 5G dapat membantu mengoptimalkan pengaturan kamera untuk menghasilkan gambar yang lebih terang dan tajam.

Selain itu, kmera Galaxy A54 5G juga telah dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) fitur OIS dapat mengurangi guncangan tangan ketika memotret dalam kondisi minim cahaya, sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih stabil dan fokus.

Dengan fitur Nightography, pengguna dapat mengambil gambar dengan lebih detail, terutama pada objek yang kurang terang. 

BACA JUGA: Keunggulan HP Vivo K12x Tawarkan Performa Mumpuni dan Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA: WAW! Spesifikasi Redmi K50 Bikin Grogi Lawannya di Kelas Mid Range, Coba Beli Sekarang

Sehingga para pengguna Samsung Galaxy A54 5G ini dapat mengabadikan momen malam hari atau di dalam ruangan dengan lebih baik.

Tidak hanya itu, kecanggihan fitur kamera utama Samsung Galaxy A54 5G juga dibekali dengan resolusi 50 MP serta telah menggunakan sensor Sony IMX766 1/1.56 inci dan piksel berukuran 1 mikrometer. 

Kategori :