Pusri Dorong Pertumbuhan UMK Lewat Sosialisasi Program UMK dan Rumah BUMN

Kamis 01-08-2024,19:47 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Dengan adanya bantuan dan pendampingan, kami yakin banyak usaha mikro dan kecil akan mampu berkembang dan memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal,” ujarnya.

Sementara itu, VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung pembangunan ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan UMKM.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat di 3 kelurahan, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, dapat lebih memahami dan memanfaatkan program-program yang ada untuk meningkatkan kapasitas usaha mereka. Kami juga akan terus mendukung perkembangan usaha para pelaku usaha mikro dan usaha kecil (UMK) dengan bantuan dan program yang dimiliki oleh Perusahaan,” ungkap Alde.

BACA JUGA:Wuling Raih Apresiasi Produsen Kendaraan Ramah Lingkungan dari Anugerah Ekonomi Hijau

BACA JUGA:ABC Stories Raih Puncak SPK dan Test Drive Wuling di GIIAS 2024

Acara sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana peserta dapat langsung mengajukan pertanyaan dan mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai program-program yang disampaikan.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari peserta, yang berharap dapat segera memanfaatkan peluang yang ada untuk mengembangkan usaha mereka.

Dengan adanya inisiatif seperti Program PUMK dan Rumah BUMN, diharapkan akan terjadi peningkatan kualitas dan kuantitas usaha mikro dan kecil di Banyuasin khususnya 3 kelurahan tersebut, serta kontribusi yang lebih besar terhadap pertumbuhan ekonomi daerah.

 

Kategori :