Suzuki Unjuk 3 Kendaraan Hybrid di GIIAS 2024, Bukti Komitmen Lingkungan

Jumat 26-07-2024,18:45 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Kesadaran tinggi masyarakat mengenai kepedulian terhadap lingkungan, memberi pengaruh pada popularisasi pilihan moda transportasi yang lebih rendah emisi dan juga konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Kepopuleran ini merupakan kontribusi positif dari larisnya mobil hybrid Suzuki selama 2 tahun terakhir. Demi meningkatkan partisipasi pengguna mobil baru ramah lingkungan, Suzuki Indonesia tetap konsisten menghadirkan deretan model sesuai tujuan tersebut di pameran GIIAS 2024.

Mobil hybrid memberikan alternatif mudah dalam hal adaptasi pemakaian, daya jelajah dan biaya kepemilikan guna mencapai tujuan reduksi emisi gas buang.

Teknologi ini juga dinilai cocok untuk keberagaman lokasi maupun kondisi lingkungan penggunanya seperti di Indonesia. Sistem kerjanya pun ada beberapa macam, sehingga pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhan serta rencana penggunaannya.

BACA JUGA:Antusiasme Luar Biasa: Pengalaman Pengunjung Booth Suzuki di GIIAS 2024

BACA JUGA:Antusiasme Komunitas Suzuki Meningkatkan Energi di GIIAS 2024

Contoh perwujudan dukungan Suzuki kepada perkembangan isu tersebut dapat dilihat dari pengembangan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang memadukan mesin pembakaran internal (ICE) dengan Integrated Starter Generator (ISG) serta baterai Lithium-ion.

Proses kerja sistem SHVS tergolong mudah dan bekerja secara halus, bahkan tanpa memerlukan adaptasi baru bagi penggunanya.

Kemudahan ini dibawa Suzuki melalui 3 model penjualannya di Indonesia yang semakin dipercaya oleh masyarakat. Bagi calon pengguna mobil hybrid baru dapat melihat beberapa referensi berikut:

All New Ertiga Hybrid Cruise

Setelah mendapatkan ubahan pada desain tampilan interiornya pada awal tahun ini, All New Ertiga Hybrid Cruise kini tampil dengan inovasi lebih elegan dan atraktif.

BACA JUGA:Test Drive Suzuki di GIIAS 2024: Dapatkan Motor atau Logam Mulia Gratis!

BACA JUGA:Promo Spesial Suzuki di GIIAS 2024: Diskon Spare Parts dan Aksesoris untuk Mendekatkan Diri dengan Pelanggan

Sebagai salah satu line up kendaraan hybrid Suzuki, mobil ini cukup populer di kalangan keluarga dikarenakan biaya kepemilikan relatif terjangkau ditambah lewat efisiensi konsumsi bahan bakar yang ideal.

MPV 7 penumpang ini dibekali kapasitas baterai 10Ah untuk menunjang keperluan kelistrikan dan memberi acceleration assist secara halus. Perjalanan bersama keluarga modern pun semakin nyaman dengan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Kategori :