Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik

Kamis 01-08-2024,14:46 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Kemudian, pengaturannya juga cukup mudah, dengan pemasangan satu tombol dengan menekan lama tombol bergerigi konsentris di bagian bawah casing hingga LED kecil di bagian depan berkedip biru. 

Pengguna Android juga akan menyukai dukungan Google Fast Pair untuk mengganti perangkat dengan cepat, sementara aplikasi Marshall Bluetooth yang melengkapinya bekerja dengan sempurna dalam pengujian. 

Selain level baterai independen untuk casing dan setiap earbud, Kostumer dapat mengubah fungsi kontrol sentuh, mode penghematan baterai, dan menyesuaikan EQ.

Secara default, Minor IV menampilkan profil 'suara khas' Marshall, dengan fokus pada detail tinggi dan bass yang kaya. 

BACA JUGA:Marshall Emberton II, Speaker Mewah Ini Akhirnya Didiskon, Cek Harga di Tokopedia?

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

Namun, ada empat preset lain yang meningkatkan atau mengurangi pita frekuensi bass, menengah, atau treble, serta profil pengguna khusus, tempat Kostumer dapat mengontrol masing-masing dari lima penggeser frekuensi.

Seperti pendahulunya, Minor IV mendukung pengisian daya kabel dan nirkabel, tetapi Marshall telah meningkatkannya dengan masa pakai baterai yang jauh lebih lama.

Earbud itu sendiri seperti yang dijanjikan, dapat menyala selama 7 jam penuh dengan sekali pengisian daya (diuji pada volume 60% saat menyalakan driver).

Sementara casingnya memberikan hingga empat kali pengisian ulang daya tambahan, yang berarti total masa pakai baterai lebih dari total 30 jam yang dijanjikan, sehingga sangat cocok untuk sesi pemutaran yang lama dan waktu yang lama tanpa sumber daya.

Kategori :