Honor Magic3 Pro+, HP Flagship Miliki Desain Premium dan Performa Kencang Berkat Chipset Snapdragon 888+

Kamis 01-08-2024,15:23 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Honor Magic3 Pro+ ialah ponsel kelas flagship memiliki desain premium dengan performa kencang berkat dibekali oleh chipset Snapdragon 888+ 5G yang tangguh dan memadai. 

Menawarkan kombinasi performa tinggi, kamera berkualitas, dan desain premium. Dengan chipset Snapdragon 888+ 5G, RAM 12GB, dan kamera utama quad, Honor Magic3 Pro+ cocok untuk pengguna yang menginginkan yang terbaik dari segala aspek. 

Smartphone ini menggabungkan kecanggihan dan desain elegan. Berikut ada beberapa keunggulan dan fitur menarik dari Honor Magic3 Pro yang menonjol. 

Hadir dengan desain premium smartphone Honor Magic3 Pro memiliki bodi kaca depan-belakang atau kulit vegan dengan bingkai aluminium bodi yang ramping dan elegan dengan sertifikasi IP68 tahan air dan debu. 

BACA JUGA:Poco X3 Pro Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6,67 inci dan Performa Kencang, Harga? Cuma Rp 3 Jutaan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Vs iPhone 15 Pro Max, Adu Spesifikasi Smartphone Material Casing Paling Premium?

Honor Magic3 Pro memiliki desain yang elegan dan tampilan yang menarik memiliki dimensi 162,8 x 74,9 x 9,0 mm atau 9,5 mm, dengan berat sekitar 212 g hingga 213 g. 

Layar OLED 6,76 inci dengan resolusi 1344 x 2772 piksel dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang responsif dan dukungan HDR10+ untuk kualitas gambar yang lebih baik. 

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk Golden Hour (kulit vegan), Hitam, dan Putih dan varian kulit vegan memberikan sentuhan mewah dan berbeda. 

Modul kamera belakang memiliki tata letak yang menarik dengan empat lensa desainnya menggabungkan estetika dan fungsionalitas. Secara keseluruhan, Honor Magic3 Pro menawarkan kombinasi desain premium dan tampilan yang memukau. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo iQOO 5 5G, Tawarkan Fitur Serba Premium yang Menarik dan Mendukung Aktivitas Multitasking

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Vivo Y21e: Desain Premium dan Baterai Tahan Lama

Kinerja tangguh dengan performa kencang berkat dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G dan RAM hingga 12GB. Honor Magic3 Pro menawarkan performa yang tangguh berkat kombinasi komponen unggulan. 

Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888+ 5G, yang memberikan kecepatan dan efisiensi tinggi dan tersedia hingga 12GB RAM, memungkinkan multitasking lancar dan pengalaman gaming yang baik. Performa yang cepat dan lancar untuk multitasking dan gaming. 

Kamera utama Honor Magic3 Pro dilengkapi dengan sensor IMX 766 berkekuatan 50 megapiksel. Sensor ini menawarkan fokus yang tajam dan kualitas gambar yang baik di semua panjang fokus.

Kategori :