Realme X2 Pro Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Snapdragon 855+ Tawarkan Performa Tangguh dan Desain Elegan

Kamis 01-08-2024,11:48 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Realme X2 Pro salah satu smartphone flagship ditenagai oleh chipset Snapdragon 855+ menawarkan kombinasi performa tangguh dan memiliki desain yang elegan. 

Hadir dengan layar super AMOLED 6,5 inci beresolusi 2400 x 1080 piksel dan refresh rate 90 Hz. Layar ini memberikan transisi visual yang halus dan tampilan yang ciamik. Dengan lebih dari 480 nits kecerahan, tampilan Realme X2 Pro tergolong terang dan tajam. 

Performa tangguh Realme X2 Pro menjadi salah satu keunggulannya  yang menonjol berkat ditenagai oleh chipset Snapdragon 855+  menawarkan performa tinggi untuk berbagai tugas, termasuk gaming dan multitasking.

Berikut ada beberapa spesifikasi fitur unggulan smartphone Realme X2 Pro yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik. 

BACA JUGA:Poco X3 Pro Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6,67 inci dan Performa Kencang, Harga? Cuma Rp 3 Jutaan

BACA JUGA:Review Oppo Find X5 5G Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz dan Performa Kuat Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1

Performa tangguh yang tidak perlu diragukan berkat ditenagai oleh Snapdragon 855+, Realme X2 Pro menawarkan performa yang tangguh untuk berbagai tugas dan aplikasi. 

Dengan pilihan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB, Realme X2 Pro memastikan kinerja yang lancar dan ruang yang cukup untuk aplikasi dan file.

Realme X2 Pro memiliki fitur Game Space yang mengoptimalkan performa saat bermain game. Ini termasuk mengalokasikan sumber daya secara cerdas dan mengurangi gangguan selama bermain.

Smartphone Realme X2 Pro dilengkapi dengan sistem pendingin cair yang membantu menjaga suhu ponsel agar tetap optimal selama penggunaan berat.

BACA JUGA:Poco M5 Tawarkan Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Helio G99, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:HP Premium Xiaomi Poco X4 Pro Didukung Chipset Snapdragon 695 5G Hadir Desain Elegan Miliki Layar Super AMOLED

Ponsel ini dilengkapi dengan speaker stereo yang menghasilkan suara berkualitas bagus. Teknologi Dolby Atmos juga mendukung pengalaman audio yang memuaskan. 

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa andal, Realme X2 Pro adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Kapasitas baterai 4.000 mAh pada Realme X2 Pro memiliki daya tahan yang baik. Dukungan chipset dan layar juga berkontribusi pada performa baterai yang memuaskan.Realme X2 Pro memiliki performa baterai yang patut diacungi jempol. 

Kategori :