Vivo V17 Pro Tawarkan Tampilan Desain Elegan dengan Material Premium serta Layar Super AMOLED

Kamis 01-08-2024,08:27 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COVivo V17 Pro merupakan salah satu ponsel kategori mid-range yang menawarkan desain elegan menggunakan material premium serta keunggulan layar super amoled.

Bodi Vivo V17 Pro didesain dengan bazel tipis di setiap sisi, menciptakan tampilan Ultimate All Screen Display tanpa notch. 

Vivo V17 Pro hadir dengan layar super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan rasio aspek 20:9 dan rasio layar-ke-bodi sebesar 91,65%. Ini memberikan tampilan yang luas dan memukau.

Vivo V17 Pro menggunakan desain unibodi dari paduan logam yang tahan lama, dengan sistem mekanisme pop-up kamera juga menggabungkan aksi mekanis dengan keanggunan artistik.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Infinix Note 30 Tawarkan Performa Oke, Layar IPS LCD Luas 120 Hz dan Tampilan Desain Cantik

BACA JUGA:Spek High-End Motorola Edge X30 yang Dilengkapi Snapdragon Elite Mendukung Performa Gaming Grafis Tinggi

Meskipun memiliki layar yang besar, V17 Pro tetap nyaman digenggam. Desain ramping dengan ketebalan 9,8 mm membuatnya mudah dipegang dan digunakan sehari-hari.

Vivo V17 Pro dibekali performa gahar yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675. Prosesor ini memiliki arsitektur octa-core dengan kecepatan 2x2.0 GHz Kryo 460 Gold dan 6x1.7 GHz Kryo 460 Silver.

Selain itu, Vivo V17 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, layar ini mampu memberikan tampilan yang tajam memukau dan kaya akan warna.

Dilengkapi dengan kombinasi fiur Corning Gorilla Glass 6 yang ada di hp Vivo V17 Pro sebagai lapisan pelindung layar dan bagian belakangnya, Gorilla Glass 6 adalah teknologi yang sangat kuat dan tahan terhadap benturan.

BACA JUGA:Keunggulan Poco X3 GT: Performa Canggih, Desain Elegan, dan Fitur Lengkap, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Duel Sengit Infinix GT 20 vs dan POCO F6, HP Mid Range Untuk Bermain Game Mobile Legends!

Vivo V17 Pro adalah smartphone dengan berbagai kombinasi menarik antara desain elegan, performa gahar dan fitur-fitur kamera yang unggul. 

Maka, tak heran bila hp Vivo V17 ini sangat cocok bagi para pengguna yang menginginkan pengalaman multimedia yang memuaskan dengan harga terjangkau.

Kategori :