Sarwendah Kembali Tak Datang ke Sidang Perceraian, Se-Bete Itukah dengan Ruben?

Rabu 31-07-2024,14:07 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Lagi-lagi absennya Sarwendah di sidang cerai kembali menjadi pertanyaan lantaran sebelumnya di sidang perdana dirinya juga terpantau absen.

Tidak hanya Sarwendah ternyata Ruben Onsu pun tak hadir ke sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 30 Juli 2024 lalu.

Namun meski tak hadir, kuasa hukum Ruben Onsu terlihat mewakilinya disidang perceraian tersebut.

Sidang kali diketahui diagendakan tentang pemanggilan kedua untuk Sarwendah selaku tergugat yang sayangnya tidak dapat hadir memenuhi panggilan tersebut.

BACA JUGA:Akhirnya! Kesha Ratuliu Posting Foto Triple Date, Ada El Rumi dan Syifa Hadju?

BACA JUGA:Nikita Mirzani Diserbu Netizen, Bahas Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju

Sebelumnya bahkan pihak Ruben Onsu telah menyerahkan alamat baru Sarwendah guna menindaklanjuti pemanggilan yang dinilai tidak sah karena Sarwendah tidak lagi menetap di alamat yang dituju.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Tiara mengatakan bahwa majelis hakim kali ini masih akan memberi kesempatan terakhir untuk pihak Sarwendah datang ke persidangan. 

Namun kabarnya jika di kesempatan terkahir ini Sarwendah kembali tidak hadir, maka sidang akan dilanjutkan meski tanpa kehadirannya.

Sementara itu beberapa waktu lalu Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun mengonfirmasi bahwa tidak ada kejelasan tentang absennya Sarwendah di sidang kali ini. 

BACA JUGA:Kakak Fuji, Fadly Datang ke Nikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Kok Bisa Sesantai Itu?

BACA JUGA:El Rumi Kepergok Kondangan Bareng Syifa Hadju di Pernikahan Thariq dan Aaliyah, Sah Jadian?

Dirinya juga bahkan telah memastikan untuk mengirimkan kepada pihak tergugat.

Berdasarkan informasi yang kita terima dari majelis hakim yang mengadili perkara tersebut, ternyata untuk tergugat (Srarwendah) untuk hari ini tidak bisa hadir tanpa alasan yang jelas meski panggilan sudah di kirimkan ke alamat baru.

Hingga saat ini bahkan sejak awal pemberitaan, tidak ada klarifikasi apapun dari pihak Sarwendah maupun Ruben Onsu.

Kategori :